“Hello Ghost” Versi Indonesia Akan Tayang Bulan Oktober, Begini Sinopsisnya

by -
“Hello Ghost” Versi Indonesia Akan Tayang Bulan Oktober, Begini Sinopsisnya
(“Hello Ghost”. Cinépolis Indonesia/YouTube)

Bintangtamu.id – Film bergenre horor komedi “Hello Ghost” akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 Oktober 2022.

Film “Hello Ghost” merupakan re-make dari film Korea Selatan tahun 2010 berjudul sama yang saat itu dibintangi oleh Chae Tae Yun, Kang Ye-won, Moon-su Lee dan masih banyak lagi.

“Hello Ghost” versi Indonesia ini diproduksi oleh Falcon Pictures dengan sutradara Indra Gunawan dan dibintangi Onadio Leonardo, Enzy Storya, Jordan Omar, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, Ciara Nadine, Egi Fedly, Tarzan, Jaja Miharja, Yurike Prastika, Barry Prima, Uli Herdinansyah, beserta Indra Warkop.


Film ini menceritakan kisah empat hantu dengan karakter yang berbeda mulanya tidak pernah terpikirkan di benak Kresna (Onadio Leonardo).

Kresta tidak mau seperti ini karena kedatangan mereka membuat hidupnya menjadi lebih rumit. Mereka datang ketika Kresna ingin bunuh diri dan akhirnya selalu membuat dirinya melihat hantu di rumah sakit tempat dia dirawat.

Link Banner

Hidup Kresna mulai berubah ketika ada suster dan dokter yang menjaganya di rumah sakit mendengar saat Kresna mengatakan bahwa dia tidak bisa menjalankan hari-hari dengan nyaman akibat ulah hantu yang begitu menjengkelkan.

Menurut Kresna kalau saja percobaan bunuh diri beberapa waktu yang lalu berhasil, mungkin dia tidak akan berada di dunia yang memuakkan baginya, apalagi harus berjumpa dengan hantu-hantu itu.

Trailer “Hello Ghost” dirilis Cinépolis Indonesia pada 26 Mei 2022. Trailer tersebut memperlihatkan cuplikan adegan tokoh yang diperankan oleh Onadio Leonardo dan beberapa pemeran lainnya di dalam rumah sakit.

Film “Hello Ghost” akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 Oktober 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.