Seulgi Red Velvet Bagikan Poster Jadwal Teaser untuk Debut Solo Mini Album Pertama “28 Reasons”

by -
Seulgi Red Velvet Bagikan Poster Jadwal Teaser untuk Debut Solo Mini Album Pertama "28 Reasons"
(Seulgi Red Velvet “28 Reasons”. @RVsmtown/Twitter)

Bintangtamu.id – Menjelang debut solo pada tanggal 4 Oktober 2022 mendatang, Seulgi Red Velvet merilis poster jadwal teaser untuk mini album pertamanya bertajuk “28 Reasons.”

Tepat pada tanggal 19 September 2022, pukul 00.00 KST, akun Twitter resmi Red Velvet @RVsmtown merilis poster jadwal teaser untuk promosi mini album pertama Seulgi berjudul “28 Reasons.”

Masih menggunakan konsep horor seperti trailer album yang telah dibagikan sebelumnya, poster jadwal teaser yang dibagikan tersebut juga menampilkan image misterius.


Berdasarkan jadwal yang dibagikan di dalam poster, promosi untuk mini album pertama “28 Reasons” akan dimulai tanggal 26 September 2022 dengan membagikan “Mood Sampler” album.

Selanjutnya pada tanggal 27 September 2022, “Teaser Image #s1” akan dirilis; “Teaser Image #g1” akan dirilis tanggal 28 September 2022; “Teaser Image #g2” akan dirilis tanggal 29 September 2022.

Link Banner

Tanggal 30 September 2022, “Teaser Image #s2” akan resmi dibagikan; menyusul kemudian “Music Video Teaser” pada tanggal 3 Oktober 2022; terakhir perilisan “Video Musik dan Album” pada tanggal 4 Oktober 2022.

Untuk debut album solonya kali ini, Seulgi konsisten menggunakan tema seram, hingga poster jadwal teaser yang dibagikan pun memiliki nuansa dark.

Poster tersebut menggunakan background foto Seulgi yang hanya menampilakan separuh wajahnya saja, sembari memegang buah apel yang dia tempelkan ke bibir.


Tidak hanya itu, Seulgi juga membubuhkan dua kalimat seperti “Orang baik dan orang jahat tidak bisa dibedakan dengan jelas,” serta “Seseorang memiliki sifat baik dan sifat jahat yang hidup berdampingan di dalam dirinya” untuk menekankan konsep horor dan misterius sebagai tema utama mini album “28 Reasons” ini.

Sementara itu, mini album “28 Reasons” akan secara resmi dirilis pada tanggal 4 Oktober 2022, pukul 18.00 KST (16.00 WIB) di seluruh platform musik online dan offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published.