WAYV Jadi Bintang Tamu Spesial di “Indonesian Television Awards 2022”

by -
WAYV Jadi Bintang Tamu Spesial di Indonesian Television Awards 2022
(WAYV akan memeriahkan “Indonesian Television Awards 2022” di RCTI pada 22 September mendatang. @wayvofficial/@indonesiantvawards/Instagram)

Bintangtamu.id – Ajang penghargaan “Indonesian Television Awards 2022” akan kembali hadir untuk memberikan apresiasi kepada insan pertelevisian tanah air.

Kali ini pihak RCTI akan menghadirkan bintang tamu spesial yang akan ikut memeriahkan ajang penghargaan tahunan tersebut.

Tamu spesial untuk acara penghargaan “Indonesian Television Awards” tahun ini yaitu boy group WAYV asal Korea Selatan.

Pengumuman kedatangan WAYV ke Indonesia pun disampaikan melalui unggahan akun Instagram @indonesiantvawards dan @officialrcti pada Minggu (18/9/2022).

Dalam unggahan video tersebut dibuka dengan highlight tulisan “We’re back,” disusul cuplikan penampilan boy group WAYV membawakan lagu andalan mereka bertajuk “Miracle”.

Link Banner

“Call To WayZenNi. The guest star of #IndonesianTVawards 2022 is @wayvofficial,” tulis pihak ITA dalam captionnya.

Selain itu pihak Indonesian Television Awards juga mengajak para penggemar WAYV untuk berinteraksi dengan memberikan pertanyaan interaktif.

“Ini dia yang kamu tunggu-tunggu. Sudah siap belum untuk ketemu langsung dengan member @wayvofficial? Coba kasih tahu ITAMin dong kamu mau bilang apa kalau bisa ketemu langsung dengan @wayvofficial?” ujar pihak Indonesian Television Awards.


Para penggemar WAYV di Indonesia pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentar. Mereka juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak RCTI karena telah mengundang artis idola mereka.

Sementara itu, ajang penghargaan “Indonesian Television Awards 2022” akan diadakan pada tanggal 22 September 2022, pukul 17.30 WIB secara langsung dari studio RCTI.

Selain itu, ada juga acara “Concert Celebration” pada tanggal 23 September 2022, pukul 21.30 WIB, disiarkan secara langsung dari studio RCTI.

Sebelumnya pihak Indonesin Television Awards juga telah memberikan petunjuk kehadiran WAYV sebagai tamu spesial mereka dengan mengunggah foto gambar siluet lima member WAYV, dengan mengikutsertakan huruf “V” sebagai pretunjuk bagi penggemar.

Namun, para penggemar WAYV langsung menjawabnya dengan mudah hanya dengan memperhatikan foto siluet yang dibagikan pihak penyelenggara.

Sebelumnya, Kun, leader dari boy group WAYV juga telah memberikan spoiler di siaran langsung yang dilakukannya. Kun menyampaikan bahwa WAYV akan berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

“Indonesian Television Awards” sendiri merupakan ajang penghargaan yang diselenggerakan oleh RCTI setiap tahunnya untuk memberikan apresiasi bagi insan pertelevisian Indonesia dan program-program televisi favorit pilihan pemirsa.

Tahun 2022 ini ajang “Indonesian Television Awards” memasuki tahun ketujuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.