Juicy Luicy Band Indonesia Pertama yang Sukses Raih 100 Juta Streams di Spotify Lewat Lagu “Lantas”

by -
Juicy Luicy Band Indonesia Pertama yang Sukses Raih 100 Juta Streams di Spotify Lewat Lagu "Lantas"
(Juicy Luicy dan “Lantas” yang distreaming lebih dari 100 juta kali. @juicyluicyband/Instagram)

Bintangtamu.id – Band asal Indonesia Juicy Luicy baru saja menorehkan prestasi terbaru melalui lagu andalan mereka yang berjudul “Lantas”.

Band asal Bandung yang digawangi oleh Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam Y.M, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja ini berhasil menjadi band pertama Indonesia yang sukses mencapai angka 100 juta streams di Spotify berkat lagu andalan mereka, “Lantas”..

Kabar gembira ini pun disampaikan Juicy Luicy melalui unggahan video di akun Instagram resmi mereka @juicluicyband pada Senin (19/9/2022).

Dalam video unggahan yang mereka bagikan, tampak Juicy Luicy tengah membawakan lagu “Lantas” di dalam konser yang dihadiri oleh banyak penggemar.

Suara nyanyian para penggemar menggema bersama penampilan Juicy Luicy dan sukses memenuhi seluruh sudut gedung.

Link Banner

Tidak hanya itu, band beranggotakan lima orang tersebut juga membagikan foto jumlah streams lagu “Lantas” di Spotify yang telah menyentuh angka 100,039,951 streams.

Band Luicy Juicy pun tak menyangka bisa meraih prestasi seperti ini dengan lagu mereka.

“Berawal dari patah hati, sekarang ‘Lantas’ udah 100 juta kali didengerin di @spotifyid, sekaligus jadi band Indonesia pertama yang lagunya diputar 100 juta kali di Spotify … terima kasih banyak semuanya,” tulis band Juicy Luicy di caption unggahannya.

Menanggapi postingan prestasi yang diraih band Juicy Luicy, para warganet memberikan ucapan selamat dan menunjukkan dukungan mereka kepada band tersebut. Beberapa dari mereka mengakui sangat relate dengan lagu “Lantas” dan telah mendengarkan lagu tersebut berkali-kali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JUICY LUICY (@juicyluicyband)


Sebagai informasi, Juicy Luicy merupakan grup band asal Bandung yang dibentuk pada tahun 2010. Mengusung genre musik pop, Juicy Luicy merilis lagu pertama mereka berjudul “Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya” pada tahun 2016.

Sedangkan untuk lagu “Lantas” sendiri dirilis pada tahun 2020, dan merupakan lagu yang terdapat dalam album bertajuk “Sentimental”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.