Rayakan Anniversary Pernikahan ke 10, Rian D’MASIV Nyari Gitar di Foto Prewednya

by -
Rayakan Anniversary Pernikahan ke 10, Rian D’MASIV Nyari Gitar di Foto Prewednya
(Foto prewedding Rian D'MASIV dengan gitar merah dan undangan pernikahan. @rianekkypradipta/@aypnm/Instagram)

Bintangtamu.id – Vokalis band papan atas Indonesia Rian D’MASIV hari ini merayakan anniversary pernikahan yang ke 10.

Musisi Rian Ekky Pradipta adalah seorang vokalis dari grup band asal Ciledug D’MASIV yang saat ini berada dalam naungan label Musica Studio.

Pada hari ini, Rabu 21 September 2022 Rian D’MASIV merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Sri Ayu Murtisari yang ke 10.

Dalam unggahan instagramnya di @rianekkypradipta pada Rabu (21/09/2022) Rian D’MASIV mengunggah foto preweding dirinya bersama sang istri.

Di kolom deskripsi, Rian menjelaskan sejarah dari foto yang dia unggah tentang pra pernikahannya dengan Ayu dan gitar yang dibawanya.

Link Banner

Rian menceritakan tentang dinamika kehidupannya yang merelakan gitar vintage warna merahnya untuk dijual sebagai modal biaya pernikahan.

“Foto prewed.. pas mau nikah gitar yang gue pegang di foto ini dijual untuk biaya nikah. Begitulah dinamika kehidupan,” tulis @rianekkypradipta dalam kolom deskripsinya.

Rian tidak pernah menyesali atas keputusannya menjual gitar vintage-nya yang berarti demi pernikahan yang akan dijalaninya.

Rian juga mengatakan bahwa pasti gitar vintage tersebut akan datang dan pergi sehingga tidak ada yang perlu disesali olehnya.

“Tak perlu disesali karena gitar vintage pasti datang dan pergi,” lanjut pelantun lagi “Jangan Menyerah” itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta)


Namun, sebuah kutipan lucu terselip di antara tulisan-tulisan romantisnya merayakan anniversary pernikahannya dengan Ayu.

Meski tidak menyesal karena telah menjual gitar vintage warna merahnya itu, Rian D’MASIV masih berharap dan ingin memiliki gitar itu kembali.

“Tapi kalo ada yang tau gitar ini di mana kasih tau, gue pengen lagi,” tulis Rian dengan emotikon tertawa di akhir tulisannya.

Ayah dari 2 orang anak ini berharap di ulang tahun pernikahannya yang ke-10 tahun ini agar sang istri Ayu tidak akan pernah pergi meninggalkannya.

“Aku harap kamu @aypnm tidak pernah pergi,, Happy 10th anniversary mamanya Ralia dan Radya,” tulis Rian Ekky Pradipta mengakhiri deskripsi postingannya.

Postingan yang hampir mirip pun turut diunggah oleh sang istri Sri Ayu Murtisari dalam akun instagramnya di @aypnm.

Ayu mengunggah foto undangan pernikahannya bersama Rian D’MASIV dan dua foto mereka serta mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah mendoakan pernikahan dirinya bersama Rian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ay (@aypnm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *