Taylor Swift Beri Bocoran Satu Lagu di Album “Midnights” dengan Cara Unik

by -
Taylor Swift Beri Bocoran Satu Lagu di Album “Midnights” dengan Cara Unik
(Taylor Swift. @taylorswift/Instagram/TikTok)

Bintangtamu.id – Dalam video TikTok yang diunggah hari Rabu, Taylor Swift memberi sedikit bocoran mengenai salah satu lagu di album barunya, “Midnights”.

Uniknya, penyanyi dan penulis lagu berusia 32 tahun itu membocorkan salah satu lagu di album “Midnights” dengan cara memilih nomor acak dari sangkar bola bingo. Cara ini biasanya dilakukan untuk melakukan undian lotre berhadiah besar.

Dalam akun Tik-Toknya, Swift mengatakan hanya akan mengambil satu bola dari ketigabelas bola yang ada. Seluruh bola bertuliskan angka/track dari album barunya. Dia akan membiarkan ‘takdir’ berbicara bola mana yang akan keluar.

Setelah sangkar itu diputar beberapa kali, ternyata yang keluar adalah angka 13. Angka ini merupakan track terakhir dari album “Midnights”. Dalam album tersebut, track 13 ditempati lagu berjudul “Mastermind”.

@taylorswift Midnights tracklist reveal!! Introducing: Midnights Mayhem with Me 🌌😎 #TSmidnighTS #SwiftTok #MidnightsMayhemWithMe ♬ original sound – Taylor Swift


Sebagai informasi, bulan Agustus lalu Taylor Swift mengumumkan akan merilis album “Midnights” pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Link Banner

“Midnights” merupakan album studio kesepuluh sang diva yang terdiri dari dua side (sisi) dan berisikan 13 lagu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)


Namun selain “Mastermind” yang baru saja diungkap lewat TikTok, Taylor Swift tidak memberi bocoran lebih jauh judul lagu-lagunya yang lain di album “Midnights”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.