Indahkus Perdengarkan Suaranya yang Merdu Saat Cover Lagu “Rapsodi” Milik JKT48

by -
Indahkus Perdengarkan Suaranya yang Merdu Saat Cover Lagu “Rapsodi” Milik JKT48
(Indahkus saat meng-cover “Rapsodi” milik JKT48. James Adam/YouTube)

Bintangtamu.id – Pada Rabu (21/9/2022) malam, Indahkus merilis cover lagu “Rapsodi” milik JKT48 melalui kanal YouTube James Adam. Dalam cover lagu yang berkolaborasi dengan Fivein (sebuah band asal Jakarta) tersebut, pelantun “Endless Loop” itu tampak menggemaskan dengan paduan sweater kuning serta rok skirt putih.

Suara merdu Indahkus mengalun indah sejak detik pertama hingga menit-menit terakhir. Tak hanya itu saja, Indahkus juga tampak ekspresif saat membawakan single original pertama JKT48 tersebut sehingga lagu penonton dapat merasakan suasana kegembiraan yang tergambar dalam lagu tersebut.

Konten tersebut pun dibanjiri komentar positif dari penonton, baik Moonlights (sebutan untuk penggemar Indahkus) maupun penggemar JKT48. Banyak yang berpendapat bahwa perempuan yang juga berprofesi sebagai dokter itu pantas menjadi anggota JKT48.


Sebagai informasi, Indahkus merupakan seorang musisi, selebgram, dokter dan aktris yang multitalenta.

Sebagai penyanyi, dia telah menelurkan beberapa karya berupa single di antaranya, “Inikah Cinta”. “Jangan Lihat Tangisku”, Be With U”, “Bahaya (Tolong!)”.

Link Banner

Penyanyi kelahiran Padang ini juga merilis mini album bertajuk Once In A Blue Moonyang berisi 7 lagu yakni “Aries”, Endless Loop”, “Endless Loop Korean version”, “24 Hours”, “Bulan Bumi Matahari”, Liar!” serta Mirror, Mirror On The Wall”. Album tersebut bahkan telah mencapai 1,5 juta streaming di Spotify.

Sedangkan karir aktingnya diawali lewat perannya dalam serial televisi “Stereo” yang tayang di Net TV pada tahun 2015 silam.

Kemudian pada tahun 2019 dia membintangi serial web bertajuk “Cerita Dokter Cinta” yang tayang di aplikasi Maxstream.

Tahun ini, Indahkus kembali sebagai aktris melalui serial web “Assalamualaikum Calon Imam” musim kedua (tayang di Viu) serta “Kolak Express” musim ketiga (tayang di Maxstream).

Leave a Reply

Your email address will not be published.