Original Series “Menggapai Ikatan Cinta” Tembus Angka 693.530 Penonton dalam Waktu 12 Hari

by -
Original Series "Menggapai Ikatan Cinta" Tembus Angka 693.530 Penonton dalam Waktu 12 Hari
(Original series “Menggapai Ikatan Cinta”. @visionplusid/Instagram)

Bintangtamu.id – Original series “Menggapai Ikatan Cinta” yang tayang di saluran Vision+ berhasil meraih angka 693.530 penonton dalam kurun waktu dua belas hari.

Tayang perdana pada tanggal 9 September 2022 lalu, original series “Menggapai Ikatan Cinta” mengisahkan tentang seorang gadis bernama Diva yang sangat menggemari sinetron “Ikatan Cinta.”

Diva berusaha memenangkan kompetisi casting sinetron “Ikatan Cinta” demi mencari tahu siapa ayah kandungnya sebenarnya. Namun, dia mendapatkan hambatan dari ibunya yang menyembunyikan sebuah rahasia.

Karakter Diva diperankan oleh aktris muda Bella Graceva. Selain karakter Diva, ada beberapa karakter penting lainnya dalam “Menggapai Ikatan Cinta” ini seperti: Fahmi diperankan oleh Shandy William, Ravi dimainkan oleh Riza Syah, Nurul diperankan oleh Neneng Risma, dan Dodit yang dimainkan oleh Yudha Keling.

Pencapaian “Menggapai Ikatan Cinta” yang berhasil meraih jumlah penonton 693.530 ini pun diunggah melalui akun Instagram @visionplusid pada Rabu (21/9/2022).

Link Banner

Dalam unggahan tersebut, tampak foto karakter Diva yang tengah tersenyum bungah serta ucapan terima kasih terhadap sobat kepo yang ikut berpetualang bersama Diva dalam mencari keberadaan sang ayah mulai dari hari pertama.

“Luar biasa dukungan para penonton original series ‘Menggapai Ikatan Cinta’ sudah menembus 693.530 dalam waktu 12 hari!” tulis akun @visionplusid di caption unggahannya.

“Terima kasih para sobat kepo yang sudah ikut mencari ayah kandung Diva dan sudah sharing perjalan Diva dengan teman-teman kamu! Yuk, ajak teman-teman kamu juga untuk mengikuti perjalanan Diva dalam mencari kebahagiannya di original series Menggapai Ikatan Cinta,” tambahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vision+ (@visionplusid)


Serial “Menggapai Ikatan Cinta” dapat disaksikan di Vision+ mulai dari tanggal 9 September 2022. Untuk episode 1 dan 2 dapat ditonton secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.