Syukuran Film “One Piece RED” Tayang di Indonesia, Fans Gelar Warteg Gratis

by -
Syukuran Film “One Piece RED” Tayang di Indonesia, Fans Gelar Warteg Gratis
(Syukuran pemutaran film “One Piece RED” dengan makan gratis di Warteg. kitabisacom dan idgeekinout/Instagram)

Bintangtamu.id – Film dari serial anime bertema bajak laut “One Piece RED” akhirnya resmi tayang di Indonesia pada Rabu, 21 September 2022.

Siapa di sini yang tidak mengenal serial anime bajak laut One Piece? Hampir semua kalangan anak muda mengetahui tentang serial satu ini.

Serial bajak laut yang saat ini belum tamat baik di manga maupun anime-nya ini memiliki banyak sekali penggemar termasuk di Indonesia.

Para penggemar anime One Piece atau yang biasa disebut Nakama di Indonesia menyambut penuh euphoria saat mengetahui bahwa anime kesayangan mereka hadir di Indonesia.

Saking senangnya mereka akan hadirnya “One Piece RED” di layar lebar Indonesia, Nakama Indonesia bukan hanya sekadar nonton bareng-bareng film tersebut di bioskop.

Link Banner

Diprakarsai oleh Ammar Yasir Jayyid, Nakama Indonesia membuat syukuran dengan mengadakan acara warteg gratis yang diberi nama Warteg Bajak Laut.

Ammar sebagai penggemar One Piece menggandeng kitabisa.com dan ID GeekinOut untuk merealisasikan Warteg Bajak Lautnya tersebut.

Acara syukuran film “One Piece RED” dengan membuat Warteg Bajak Laut yang menggratiskan makan di warteg tersebut bukan tanpa alasan.

Dalam sebuah cuitannya di akun sosial media twitter, Ammar ingin mengadakan acara nobar sekaligus syukuran tersebut berdasarkan salah satu adegan yang ada di Anime One Piece itu sendiri.

Di dalam cuitan tersebut dia mengatakan ide membuat syukuran tersebut dapat merealisasikan Anime One Piece dalam arc sang tokoh utama Luffy yang menyelamatkan Negeri Wano dari kelaparan.

Atau seperti adegan lain saat Luffy dan kawan-kawan menyelamatkan kerajaan Ryuugu dan bisa membantu kesejahteraan nelayan di laut.

“Gas gak nih? Idenya bisa relate sama perjuangan Luffy waktu nyelametin Negeri Wano dari kelaparan, atau nyelametin Kerajaan Ryuugu dan bisa membantu kesejahteraan nelayan di laut,” tulis Ammar dalam cuitan twitternya di @mmaryasir.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kitabisa (@kitabisacom)


Akhirnya pun dibantu dengan tim kitabisa.com Nakama Indonesia berhasil merealisasikan rencana Ammar dan berhasil menggelar warteg gratis.

Tak hanya menggelar warteg gratis, mereka juga berkesempatan membagi-bagikan makanan kepada orang-orang yang ada di jalanan.

Tak lupa, mereka juga berpakaian ala crew bajak laut Nakami di serial One Piece dengan mengenakan topi Jerami khas Luffy dan topeng kuning dari Usop.

Film anime “One Piece RED” saat ini masih diputar di bioskop-bioskop tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published.