Mengenal Kaluna, Anggota Baru BLITZEN yang Anggun

by -
Mengenal Kaluna, Anggota Baru BLITZEN yang Anggun
(Kaluna, anggota baru Blitzen. To The Clouds Entertainment/YouTube)

Bintangtamu.id – To The Clouds Entertainment akhirnya memperkenalkan anggota baru BLITZEN ke publik. Melalui konten YouTube yang dapat disaksikan di kanal Youtube To The Clouds Entertainment yang bertajuk “BLITZEN on BLITZEN” diketahui anggota baru yang akan melengkapi formasi BLITZEN tersebut bernama Kaluna.

Alya selaku pembawa acara talkshow ‘BLITZEN on BLITZEN’ memperkenalkan Kaluna ke publik. Selanjutnya, Alya mengajaknya mengobrol agar penggemar BLITZEN yang akrab disapa Watermelons dapat mengenal Kaluna lebih dekat.

Dalam konten tersebut, Kaluna menceritakan awal mula bergabung dengan BLITZEN adalah saat melihat video debut BLITZEN di Tiktok. Dari situ, gadis yang kini tengah kuliah di jurusan Pendidikan Tari tersebut tertarik untuk menjadi idola anak muda masa kini karena di matanya I-Pop (Indonesian Pop) sekarang sangat keren.

Kaluna dan Alya
(Kaluna dan Alya BLITZEN. To The Clouds Entertainment/YouTube)

Ketertarikan gadis belia ini pada BLITZEN bersambut. To The Clouds Entertainment membuka audisi pertama untuk bergabung menjadi anggota BLITZEN, sebab Michaela telah keluar karena urusan pribadi sehingga BLITZEN membutuhkan anggota baru untuk melengkapi formasi.

Audisi pertama berhasil membawa Alya dan Violla sebagai anggota baru. Namun saat itu Kaluna belum dapat mengikuti audisi sebab masih fokus dengan akademisnya. Selanjutnya, saat To The Clouds Entertainment membuka audisi kedua untuk melengkapi formasi BLITZEN menjadi 4 (setelah Yasha keluar karena alasan kesehatan), Kaluna mengikuti audisi tersebut dan kini tergabung ke dalam BLITZEN.

Link Banner

Kaluna menyebutkan akhir-akhir ini dia sering mendengarkan lagu dari Hivi!, Olivia Rodrigo dan Taylor Swift. Karena suka mendengarkan lagu Taylor Swift, Alya pun meminta Kaluna untuk menyanyikan salah satu lagu penyanyi asal Amerika Serikat tersebut, Red”.

Meski awalnya malu-malu, pada akhirnya Kaluna mau menyanyikan sepenggal lirik lagu Red. Suaranya yang merdu membuat Alya dan para Watermelons terkesima.

Selain menunjukkan kemampuan vokalnya, tak disangka dia membocorkan title track dari full album pertama BLITZEN yakni bertajuk Player Number One”. Gadis bernama lengkap Kaluna Zeta itu juga berpesan kepada para Watermelons untuk menabung dan menantikan perilisan full album pertama BLITZEN.

Dia berkata bahwa seluruh lagu dalam album tersebut bagus dan terdiri dari berbagai genre yang dapat mengobati rasa rindu Watermelons yang telah bersedia menunggu redebut BLITZEN.

BLITZEN awalnya memang dikabarkan akan comeback dengan formasi 4 anggota dan merilis mini album. Namun, di tengah perjalanan, Michaela dan Yasha keluar sehingga project comeback BLITZEN tertunda karena harus mencari anggota yang akan membersamai Sazura di BLITZEN.

Kini BLITZEN akan redebut dengan 4 anggota (Sazura, Alya, Violla dan Kaluna) dengan full album yang terdiri dari 10 lagu yang akan dirilis tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *