WAYV Tampil Keren Saat Bawakan “Kick Back” di Indonesian Television Awards 2022

by -
WAYV Tampil Keren Saat Bawakan “Kick Back” di Indonesian Television Awards 2022
(WAYV saat tampil di ITA 2022. Indonesian Television Awards/YouTube)

Bintangtamu.id – WAYV baru saja menjadi bintang tamu spesial di salah satu acara penghargaan Indonesia, Indonesian Television Awards (ITA) 2022 pada Rabu (22/9/2022) malam. Grup yang digawangi oleh Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery dan Yangyang tersebut tampil dengan balutan jas formal saat menampilkan lagu mereka yang bertajuk Kick Back”.

Meski hanya tampil berlima tanpa Lucas dan Winwin, WAYV tetap tampil keren untuk menghibur WayZenNi (sebutan untuk penggemar WAYV) dan penonton yang hadir ke penghargaan bergengsi di dunia pertelevisian tanar air tersebut.

Selain menampilkan Kick Back”, WAYV juga sempat diajak bermain games oleh Ranty Maria yakni mengucapkan berbagai bahasa gaul di Indonesia seperti ambyar, gemoy, capcus, woles dan rempong. Terakhir, WAYV mengucapkan “aku cinta WayZenNi” yang sukses membuat para WayZenNi yang berada di studio RCTI+ bersorak gembira.

Setelah menyelesaikan satu lagu, boy group di bawah naungan SM Entertainment itu langsung kembali ke back stage. Kelima pemuda tampan tersebut kemudian melakukan siaran langsung di Instagram resmi WAYV untuk menyapa penggemar dan menceritakan pengalaman mereka saat tampil di Indonesia.

Dalam siaran langsung tersebut, WAYV berkata bahwa penggemar tidak perlu bersedih meski WAYV hanya menampillkan satu lagu, sebab saat Concert celebration Indonesian Television Awards yang akan digelar pada Kamis (23/9/2022) pukul setengah sembilan malam, WAYV akan menampilkan 4 lagu sekaligus agar penggemar puas dengan penampilan mereka.

Link Banner

Berkat penampilan WAYV di acara tersebut, tagar #WayVatITA2022 menjadi trending di Twitter dengan jumlah cuitan mencapai 99,3 ribu cuitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *