Comeback dengan Rilis Mini Album “GIRL’s ROUND Part 1”, Begini Ungkapan Perasaan Para Anggota Lapillus

by -
Comeback dengan Rilis Mini Album “GIRL's ROUND Part 1”, Begini Ungkapan Perasaan Para Anggota Lapillus
(Lapillus. Soompi)

Bintangtamu.id – Baru-baru ini Soompi melaporkan bahwa Lapillus telah resmi comeback dengan merilis mini album kedua yang bertajuk “GIRL’s ROUND Part 1”. Ini merupakan comeback pertama mereka sejak debut. Saat diwawancarai oleh media, para anggora Lapillus mengungkapkan perasaan mereka setelah akhirnya bisa comeback dengan album baru.

“Saya sangat senang bisa comeback dalam waktu satu bulan setelah menyelesaikan promosi debut. Kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan comeback ini dengan memikirkan semua penggemar yang mendukung dan mencintai kami. Tolong nantikan penampilan kami yang lebih baik!” kata Shana.

Bessie lalu menjelaskan konsep album “GIRL’s ROUND Part 1″.

“Ini adalah mini album yang menggambarkan aspirasi kami kuat dan berani. Kami berenam sekarang bertekad untuk benar-benar meraih impian kami,” ujarnya.

Anggota lain pun turut menimpali.

Link Banner

“Kami ingin memasukkan lagu bernuansa bebas namun energik ke dalam album. Karena itu, kami mengambil bagian dalam pembuatan album supaya kami dapat mengekspresikan warna dan pesona kami secara bebas dan penuh di atas panggung. Kami berharap banyak orang juga akan menemukan keunikan Lapillus melalui album ini,” Chanty menambahkan.

Yue kemudian mengungkapkan apa yang menarik dari lagu utama di album tersebut, yaitu “GRATATA.”

“Beberapa hal yang menarik dari lagu utama kami ‘GRATATA’ adalah bagian chorus yang ceria. Kata ‘GRATATA’ sendiri adalah onomatopoeia dari tembakan senapan mesin. Pengucapannya sendiri cukup catchy, sehingga lagunya asyik untuk didengarkan. Saya harap banyak orang akan menikmatinya,” terangnya.

“Saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa semua orang nantinya dapat melihat kualitas penampilan kami yang semakin meningkat tinggi,” kata Haeun.

Seowon pun kemudian ikutan berkomentar.

“Saya sangat gugup. Saya sering mengatakan pada diri sendiri untuk tidak membuat kesalahan saat mempersiapkan comeback ini. Mohon nantikan untuk melihat bagaimana kami berkembang dalam semua aspek mulai dari musik hingga penampilan kami,” ujar Seowon.

“Kami berharap dapat tumbuh menjadi grup yang memiliki keterampilan dan kepercayaan diri. Saya ingin Lapillus menjadi grup yang memenuhi harapan penggemar kami di setiap comeback,” Haeun menimpali.

Chanty lalu membuat kata penutup.

“Karena waktu persiapan sangat singkat, kami bekerja sangat keras. Tolong terus dukung kami dengan comeback ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *