Jelang Comeback, LE SSERAFIM Bagikan Trailer Mini Album ke 2 “ANTIFRAGILE”

by -
LE SSERAFIM Bagikan Trailer Mini Album ke 2 "ANTIFRAGILE"
(LE SSERAFIM. @le_sserafim/Twitter)

Bintangtamu.id – Jelang comeback tanggal 17 Oktober 2022 mendatang, girl group LE SSERAFIM membagikan trailer mini album ke 2 “ANTIFRAGILE”.

Bertajuk “The Hydra” kelima member LE SSERAFIM tampil powerful di trailer mini album kedua mereka.

Mengutip dari kanal YouTube HYBE Labels pada minggu (25/9/2022), LE SSERAFIM mengawali trailer album “ANTIFRAGILE” dengan ikonik line berbunyi “Do you think I’m fragile?” untuk kemudian menunjukkan profil individu para member.

Melanjutkan konsep mini album pertama mereka bertajuk “FEARLESS”, LE SSERAFIM kembali menampilkan pesona para member dengan konsep independent dan kuat. Kelima member LE SSERAFIM tampil dengan mengendarai mobil sport, motor besar, hingga bermain skateboard dengan penuh percaya diri.

Di adegan lainnya, girl group yang digawangi oleh Chaewon, Sakura, Kazuha, Yunjin, dan Eunchae tersebut tampak menampilkan pertunjukan runway.

Link Banner

Ditemani pengendara motor di berbagai sisi, serta kontainer besar yang berubah jadi catwalk, para member LE SSERAFIM berjalan penuh percaya diri bak model pertunjukan fashion.

Diiringi lagu yang energetik, konsep runway ini sukses menekankan sisi kuat tiap member yang sesuai konsep album mereka “ANTIFRAGILE.”

Mini album kedua ini menandai comeback pertama LE SSERAFIM semenjak debut mereka pada tanggal 2 Mei 2022 lalu.

Sempat terlibat kontroversi akibat mantan member mereka Kim Garam terjerat kasus perundungan, LE SSERAFIM menunjukkan kekuatan mereka untuk bangkit kembali dan tetap eksis dengan lima anggota setelah Kim Garam keluar dari grup.

Kembalinya LE SSERAFIM dengan mini album kedua “ANTIFRAGILE” ini disambut antusias oleh para penggemar, terbukti dalam kurun waktu sembilan jam sejak perilisan trailer album, video tersebut sudah diputar hampir satu juta kali dan memiliki jumlah like sebanyak 161.000.

FEARNOT (sebutan untuk fans LE SSERAFIM) juga meninggalkan berbagai komentar positif dan dukungan mereka untuk mini album kedua “ANTIFRAGILE” ini. Mereka memuji tidak hanya visual, tetapi karisma dan bakat para member yang sukses menampilkan konsep apa pun dengan keren.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan resmi melakukan comeback dengan mini album kedua bertajuk “ANTIFRAGILE” pada 17 Oktober 2022, pukul 18.00 KST. Untuk video musik lagu utamanya akan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2022, tepat pukul 00.00 KST.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *