Kabar Gembira, Istri Alec Baldwin Melahirkan Anak ke-7 Mereka

by -
Kabar Gembira, Istri Alec Baldwin Melahirkan Anak ke-7 Mereka
(Cuplikan momen Hilaria Baldwin usai melahirkan. @alecbaldwininsta/Instagram)

Bintangtamu.id – Kabar gembira datang dari Hollywood. Istri dari aktor Alec Baldwin yaitu Hilaria Baldwin telah melahirkan anak ke-7 mereka pada Kamis pekan lalu.

Alec Baldwin merupakan aktor senior di kancah perfilman Hollywood dan sudah menjajal dunia peran sejak tahun 1980.

Melalui unggahan sosial media instagramnya, Hilaria istri dari Alec Baldwin telah melahirkan anak ketujuh mereka di usianya yang ke-38 tahun.

“Dia di sini! Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Anda pada mimpi kecil kami yang menjadi kenyataan,” tulisnya dalam keterangannya seraya memperkenalkan nama anaknya yang baru lahir, Ilaria Catalina Irena Baldwin.

Unggahan Hilaria ini lalu di-repost oleh Alec Baldwin.

Link Banner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Alec Baldwin (@alecbaldwininsta)


Dalam video unggahannya, Hilaria terlihat sedang berada di sebuah ranjang rumah sakit sedang menggendong bayi perempuannya yang menangis keras.

Sedangkan, Alec Baldwin yang saat ini sudah berusia 64 tahun memamerkan jejak kaki bayi yang baru lahir di lengannya dengan anak-anaknya yang lain berkerumun di sekelilingnya.

“Baik dia dan saya bahagia dan sehat,” tulisnya seperti dikutip dari huffpost.com.

Dengan lahirnya Ilaria Catalina Irena Baldwin, kini Alec Baldwin dan Hilaria Baldwin memiliki tujuh anak yang memiliki usia di bawah 10 tahun.

Mereka adalah Carmen (8), Rafael (7), Leonardo (5), Romeo (4), Eduardo (1), dan Lucia (1 tahun) yang lahir pada Maret 2021 melalui ibu pengganti.

Hilaria Baldwin sebenarnya bukanlah istri pertama dari aktor yang tahun lalu viral karena insiden penembakan di lokasi syuting yang melibatkan suaminya.

Sebelum bersama dengan Hilaria, Alec Baldwin pernah menikah dengan aktris Kim Basinger pada tahun 1993 hingga 2002.

Dalam pernikahan Alec dengan Kim Basinger, mereka memiliki seorang anak putri yang kini berusia 26 tahun bernama Irlandia. Akan tetapi pasangan tersebut berpisah hingga akhirnya cerai pada tahun 2002.

Lalu, Alec Baldwin mulai berkencan dengan Hillary, seorang instruktur yoga, pada 2011. Mereka bertunangan pada 2012. Pada tahun yang sama pasangan ini meresmikan hubungan dalam pernikahan.

Tahun lalu nama Alec Baldwin ramai jadi berita setelah terjadi insiden penembakan di lokasi syuting yang melibatkan dirinya.

Senjata yang dipakai untuk properti syuting ternyata berpeluru. Insiden ini mengakibatkan seorang sinematografer tewas dan melukai seorang sutradara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *