Seulgi Red Velvet Tampilkan Dua Sisi Diri yang Berlawanan di Mood Sampler Album “28 Reasons”

by -
Seulgi Red Velvet Mood Sampler 28 Reasons
(Seulgi Red Velvet. @hi_sseulgi/Instagram)

Bintangtamu.id – Menjelang debut solo pada tanggal 4 Oktober 2022 mendatang, Seulgi Red Velvet membagikan mood sampler untuk mini album pertamanya, “28 Reasons”.

Tepat pukul 00.00 tanggal 26 September 2022 Seulgi kembali mengejutkan penggemar dengan konsep album solo perdananya yang unik dan misterius.

Masih menggunakan konsep horor thriller, kali ini Seulgi menekankan unsur dark dan estetik untuk menampilkan video yang dramatis.

Dikutip dari kanal YouTube Red Velvet, Seulgi tampil elegan sekaligus misterius dalam video mood sampler yang dibagikan. Video berdurasi sekitar empat puluh empat detik itu menggambarkan pesan tentang dua sisi diri yang dimiliki seseorang, yaitu sisi baik dan buruk.

Tampil menawan dengan balutan gaun putih, Seulgi membuka video mood sampler dengan ekspresi bingungnya. Berdiri di tengah padang rumput yang luas dia tampak berusaha mencari sesuatu.

Link Banner

Adegan berganti dengan suara beat musik yang semakin cepat dan intens, dan Seulgi yang terus menyelusuri berbagai tempat untuk menemukan sesuatu. Di salah satu adegan Seulgi tampak berjalan di dalam mansion, dan di adegan lain dia juga tampak berlarian kecil di luarnya, seolah menggambarkan kedua sisi kehidupan yang kontras.

Kilasan image dengan konsep bertentangan antara hitam dan putih juga terus ditampilkan dalam video mood sampler ini. Semakin jelas ketika Seulgi tampak berdiri didepan kaca yang retak, dan menampilkan image bayangan dirinya mengenakan pakaian putih. Sementara image dirinya yang lain mengenakan outfit berwarna hitam.

Pesan misterius untuk menggambarkan dua sisi berbeda dalam seseorang juga ditekankan di dalam video mood sampler tersebut.

“Orang baik dan orang jahat tidak bisa dibedakan dengan jelas. Sifat baik dan jahat hidup berdampingan dalam diri seseorang. Meskipun seseorang terlihat baik, keserakahan dan godaan selalu hidup di dalam diri mereka. Kita hanya berusaha menghindar untuk tidak terperangkap dalam sisi jahat,” tulis Seulgi di akhir videonya.

Tidak hanya menampilkan sisi artistik dan kecintaannya terhadap film horor, untuk album debut solonya bertajuk “28 Reasons” ini Seulgi mencoba menampilkan konsep yang dia ciptakan sendiri, sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh seorang Seulgi Red Velvet.

Sementara itu, mini album “28 Reasons” akan secara resmi dirilis di semua platform musik baik offline maupun online pada tanggal 4 Oktober 2022, pukul 18.00 KST.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *