So Sweet! Tulus Ungkap Betapa Senang Tampil di We The Fest 2022

by -
So Sweet! Tulus Ungkap Betapa Senang Tampil di We The Fest 2022
(Tulus di We The Fest. @tulusm/Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi Tulus mengungkapkan rasa senangnya tampil di We The Fest 2022 hari kedua yang lokasinya berada tepat di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Penampilan Tulus Sabtu (24/9/202) membuat suasana malam Minggu sangat spesial baginya. Karena penampilannya tersebut disaksikan oleh teman dekatnya sebelum pindah ke luar negeri yaitu, Claudia Dian.

“Pertunjukkan saya malam ini juga bertambah nilai spesialnya karena dihadiri oleh salah satu teman baik saya. Dia akan segera pindah negara jadi malam ini dia mungkin nonton saya terakhir kali sebelum dia pindah ke negara yang baru, tapi nanti akan ketemu lagi. Jadi sangat spesial sekali,” kata Tulus yang kemudian membawakan lagu “Kelana”.

Lagu dari album terbaru bertajuk “Manusia” itu menjadi lagu keenam yang dibawakan di panggung We The Fest 2022. Total lagu yang dibawakan Tulus terdapat 11 lagu andalan dari album sebelumnya dan “Manusia” secara bergantian.

Diiringi rekan-rekan bandnya Tulus membawakan “Remedi” yang menjadi lagu pembuka dan “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”, “Sepatu”, “Satu Kali”, “Ruang Sendiri”, dan “Sewindu”.

Link Banner

Penampilan Tulus semakin mencuri perhatian penonton yang memadati area Tennis Indoor Senayan karena salah satu rekannya memainkan pianika ketika Tulus hendak membawakan lagu “Nala” yang juga terdapat di album “Manusia”.

Tidak hanya itu, terlihat di barisan yang berdiri di dekat panggung atau festival yang memberi kode dengan tulisan “Nala Bahagia”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by harmove (@harkokusuma)


Seluruh penonton di dalam ruangan tidak berhenti menyanyi bersama. Bahkan dari mereka ada juga beberapa selebritis ternama ikut memberikan sorakan dan tepuk tangan meriah setiap kali Tulus selesai menyanyikan lagu satu per satu.

Mengingat album “Manusia” yang dirilis pada Maret 2022 dan baru 6 bulan, membuat Tulus menyiapkan lirik lagu di layar besar sehingga penonton bisa bersanyi bersama-sama.

Tulus menutup penampilannya dengan membawakan tiga lagu terakhir, yaitu “Monokrom”, “Hati-hati di Jalan”, dan “Tujuh Belas” yang menjadi penutup acara setelah hampir satu jam di panggung We The Fest 2022.

Selain Tulus, musisi yang tampil di hari kedua We The Fest 2022 antara lain, Rendy Pandugo, Noah, Isyana Sarasvati, CL, Vidi Aldiano, Hindia, R3hab, dan Dipha Barus.

Event ditutup pada hari berikutnya dengan penampilan Dewa 19 ft. Ello, Raisa, Laleilmanino & Friends, Oh Wonder, Idgitaf, Nadin Amizah, hingga Maliq & D’Essentials.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *