Jun dan The8 SEVENTEEN Asyik Tiktokan di Pagar ICE BSD

by -
Jun dan The8 SEVENTEEN Asyik Tiktokan di Pagar ICE BSD
(Jun dan The8 SEVENTEEN bagikan dance challenge “Limbo” di ICE BSD. @pledis_17/SEVENTEEN/@saythename_17/Instagram)

Bintangtamu.id – Pada Senin (26/9/2022) siang, melalui Tiktok dan Instagram reels, SEVENTEEN membagikan konten dance challenge “Limbodari dua anggota asal China, yakni Jun dan The8.

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit tersebut, Jun dan The8 mengenakan setelan hitam dengan pernak-pernik berwarna keemasan yang menambah kesan mewah dari setelan tersebut.

Diketahui setelan tersebut merupakan salah satu yang mereka pakai saat tampil bersama rekannya di SEVENTEEN dalam konser bertajuk Be The Sundi Jakarta.

Dari konten tersebut, Carat (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN) Indonesia salah fokus dengan latar belakang konten tersebut. Sebab, diketahui bahwa konten tersebut diambil di belakang pagar ICE BSD.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SEVENTEEN (@saythename_17)


SEVENTEEN memang baru saja menggelar konser di ICE BSD (Indonesia Convenctuin Centre Bumi Serpong Damai) selama dua hari yakni pada tanggal 24-25 September lalu. Sebelum bertolak kembali ke Korea, para anggota SEVENTEEN terutama Jun dan The8 menyempatkan diri untu melakukan dance challenge “Limbodi Indonesia.

Link Banner

Sebagai informasi, Limbomerupakan single comeback Jun yang dirilis pada 23 September lalu. Video musiknya dapat disaksikan di kanal YouTube HYBE Labels. Kini video musik tersebut telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali di YouTube.

“Limbo” dirilis dalam dua versi yakni Korea dan China. Versi China dari lagu tersebut telah mencapai 95 ribu streaming di Spotify dan versi Korea-nya telah mencapai 159 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *