Sukses Gelar ‘Amazing 20’, Video GTV Kolaborasi Dewa 19 dan Ari Lasso Feat Slank Trending 6 di Youtube

by -
Sukses Gelar ‘Amazing 20’, Video GTV Kolaborasi Dewa 19 dan Ari Lasso Feat Slank Trending 6 di Youtube
(Kolaborasi Dewa 19, Ari Lasso Feat Slank membawakan “Pangeran Cinta”. Officialgtvid/YouTube)

Bintangtamu.id – GTV sukses menggelar puncak perayaan ‘Amazing 20’ pada Sabtu, 8 Oktober 2022 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Suguhan utama dalam ‘Amazing 20’ ini adalah penampilan epik dari band legendaris Indonesia yaitu Dewa 19 bersama Ari Lasso Feat Slank.

Bahkan, video kolaborasi dua band legendaris bersama musisi kondang Ari Lasso ini trending 6 di Youtube Indonesia pada saat ini.

Dalam acara ‘Amazing 20’ tersebut, vokalis Slank yaitu Kaka mengungkapkan doa-doanya untuk GTV di acara 2 dekadenya.

“Selamat ulang tahun ke-20 GTV. Semoga di usia baru ini, GTV terus menjadi televisi pilihan terbaik keluarga Indonesia. Terus majukan musik karya anak bangsa dan tetap menjadi barometer musik Indonesia,” ungkap sang musisi.

Link Banner

Di panggung ‘Amazing 20’ itu, lagu “Pangeran Cinta” dinyanyikan dengan sangat ciamik oleh Dewa 19 dan Ari Lasso feat Slank hingga menembus trending 6 saat diunggah di platform Youtube.

Dikutip dari kanal YouTube Officialgtvid pada Senin (10/10/2022) video “Pangeran Cinta” sudah ditonton sebanyak lebih dari 297 ribu penonton dengan like mencapai 8,3ribu orang.

Tak hanya menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Dewa 19 saja. Musisi-musisi legendaris Indonesia ini pun bertukar lagu untuk dinyanyikan bersama-sama.

Lagu “I Miss You But I Hate You” pun turut dinyanyikan oleh Slank, Dewa 19 dan Ari Lasso dalam Amazing 20 GTV Sabtu (8/10/2022).

Lagu ini juga mendapat view luar biasa di YouTube dengan pencapaian lebih dari 189 ribu view lebih dan 3,9 ribu like dalam kurun waktu sehari saja.

Penampilan memukau mereka sukses menghibur para penonton baik yang hadir di studio maupun yang hanya menonton dari layar kaca.

Dengan gembira, penonton yang ada di dalam studio tertangkap kamera sangat menikmati lagu yang dinyanyikan Slank, Dewa 19 dan Ari Lasso tersebut

Antusiasme penonton di Amazing 20 GTV
(Antusiasme penonton di ‘Amazing 20’ GTV. Officialgtvid/YouTube)

Selain penampilan spektakuler dari Slank, Dewa 19 dan Ari Lasso, ‘Amazing 20’ juga menampilkan duet maut Slank dengan beberapa musisi tanah air lainnya.

Bunga Citra Lestari berkesempatan menyanyikan lagu “Kamu Harus Pulang” bersama Slank. Sedangkan artis cilik yang saat ini sedang naik daun yaitu Farel Prayoga berkesempatan menyanyikan lagu “Mars Slankers X Orkes Sakit Hati” bersama Slank.

Pedangdut Ayu Ting Ting turut hadir merayakan ‘Amazing 20’ GTV.

Jika  ingin menonton kembali acara Amazing 20 GTV, bisa langsung ditonton di aplikasi RCTI+ atau secara streaming di www.rctiplus.com.

Berikut  link streaming lagu Pangeran Cinta yang dinyanyikan oleh Dewa 19 dan Ari Lasso feat Slank yang menjadi trending di YouTube.

Klik di sini https://www.youtube.com/watch?v=QzawIuN5FVk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *