Kejutkan Penggemar, Chen EXO Umumkan Comeback Mini Album ke 3 Bertajuk “Last Scene”

by -
Kejutkan Penggemar, Chen EXO Umumkan Comeback Mini Album ke 3 Bertajuk "Last Scene"
(Chen EXO. @weareone.exo/Instagram)

Bintangtamu.id – Tepat tengah malam, tanggal 11 Oktober 2022, akun media sosial EXO mengejutkan para penggemar dengan pengumuman comeback solo salah satu member EXO, yakni Chen.

Mengutip dari akun Twitter resmi EXO @weareoneEXO, Chen akan melakukan comeback lewat mini album ketiga bertajuk “Last Scene” pada tanggal 31 Oktober 2022 mendatang, pukul 18.00 KST.

Ini merupakan comeback solo pertama Chen setelah resmi menyelesaikan wajib militer pada tanggal 25 April 2022 kemarin. Sekaligus menjadi comeback pertamanya setelah tiga tahun terakhir dia merilis album solo pada tahun 2019 lalu.

Chen memulai karier-nya sebagai member EXO pada tahun 2012, dan menempati posisi sebagai main vocalist. Dengan suaranya yang indah, idol kelahiran tahun 1992 itu pun cenderung mengusung genre musik ballad.

Selain aktif sebagai member EXO, Chen juga kerap mengisi OST drama Korea, beberapa di antaranya yang paling dikenal yaitu lagu “Best Luck” untuk drama Korea “It’s Okay That’s Love” pada tahun 2014 dan lagu “Everytime” yang merupakan soundtrack drama Korea “Descendants of the Sun” pada tahun 2016.

Link Banner

Pemilik nama lengkap Kim Jongdae ini resmi melakukan debut solo pada bulan April 2019 lewat mini album pertamanya bertajuk “April, and a Flower” dengan single utama “Beautiful Goodbye”.

Di tahun yang sama, tepatnya bulan Oktober, Chen merilis mini album ke 2 “Dear My Dear” dengan lagu utama “Shall We?”

Kembalinya Chen dengan mini album ketiganya tahun ini, tentu saja menjadi pengobat rasa rindu para penggemar setelah sekian lama. Mereka juga tampak antusias untuk mengetahui genre apa yang akan dibawakan oleh Chen di album barunya kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *