Aditya Surya Pratama Beradu Akting dengan Sintya Marisca dalam Serial Genflix “Pangeran Hati”

by -
Aditya Surya Pratama Beradu Akting dengan Sintya Marisca dalam Serial Genflix “Pangeran Hati”
(Sintya Marisca dan Aditya Surya Pratama saat syuting “Pangeran Hati”. @adityaspratama/Instagram)

Bintangtamu.id – Setelah debut akting melalui film “5 Penjuru Masjid” yang tayang di bioskop pada tahun 2018 silam, Aditya Surya Pratama akan kembali ke dunia akting lewat serial yang tayang di aplikasi Genflix berjudul “Pangeran Hati.”

Di serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mellyana Dhian dan telah dibaca lebih dari 4 juta kali di Wattpad ini, Aditya Surya Pratama akan beradu akting dengan aktris yang telah membintangi banyak FTV, Sintya Marisca.

Dalam serial yang dijadwalkan tayang pada 4 November tersebut, Aditya Surya Pratama akan memerankan tokoh bernama Iqbal, seorang dokter muda yang sedang internship di desa terpencil.

Dalam perjalanannya, Iqbal bertemu seorang gadis berkepribadian ganda bernama Syanum (diperankan oleh Sintya Marisca). Diamanahi untuk mengurus Syanum, Iqbal kemudian bersimpati dan mulai jatuh hati pada Syanum.

Di sisi lain, Iqbal sebenenarnya telah menyukai seniornya di kampus yang bernama Anza (diperankan oleh Ravianka Calista). Di tengah perasaan Iqbal yang dilema, “Pangeran Hati” juga dibumbui denan intrik politik dari ayah Syanum yang mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia.

Link Banner

Namun, belum diketahui pasti apakah jalan cerita di serial akan sama persis dengan novelnya, karena pihak-pihak terkait belum memberikan informasi lanjutan mengenai serial tersebut.

Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, deretan artis yang turut memeriahkan serial yang diproduksi oleh Epi Picture tersebut yakni Felice Lovely, Frenda Hwang dan Teuku Haikal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *