Serial Original Viu “Bad Boys VS Crazy Girls” Raih 5 Juta Penonton dalam 11 Hari Penayangan

by -
Serial Original Viu “Bad Boys VS Crazy Girls” Raih 5 Juta Penonton dalam 11 Hari Penayangan
(Credit: @badboysvscrazygirls/Instagram)

Bintangtamu.id – Capaian terbaru diraih serial original Viu, Bad Boys VS Crazy Girls”. Sejak peluncuran episode perdananya pada 14 Oktober lalu, serial yang diadaptasi dari novel best seller karya Asri Aci ini telah meraih 5 juta penonton. Ini berarti serial yang berada di bawah rumah produksi Spasi Moving Image tersebut hanya membutuhkan waktu 11 hari untuk meraih pencapaian tersebut.


Serial bergenre komedi romatis itu juga menempati posisi pertama dalam daftar tontonan populer mingguan di Viu sejak hari pertama penayangannya.

Serial berjumlah 10 episode tersebut bercerita tentang Katrina Azzela atau yang akrab disapa Kate (diperankan oleh Megan Domani) yang sengaja membuat onar agar dikeluarkan dari sekolah Asrama Merah Putih, sebuah sekolah yang terkenal ketat akan kedisiplinan.

Sementara itu, Liam Fredie Fernandez (diperankan oleh Devano Danendra) juga memiliki rencana yang sama dengan Kate. Meski awalnya bermusuhan, seiring banyaknya interaksi karena memiliki tujuan yang sama, keduanya mulai menaruh rasa satu sama lain.

Tak hanya berfokus pada dinamika kehidupan remaja, serial “Bad Boys VS Crazy Girls” juga menyorot konflik antara keinginan orang tua dan anak yang berseberangan.

Link Banner

Selain nama-nama yang telah disebutkan, serial yang disutradarai oleh Emil Heradi dan Josephine L Winardi tersebut juga dibintangi oleh sederet bintang muda tanah air seperti Gabriella Eka Putri, Zenia Zein, Montseratt Gizelle, Grace Emmanuela, Reza A Pahlevi, Adam Farrel, Vladimir Rama, Nicole Parham dan Lachlan Gibson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *