Cetak Sejarah, Taylor Swift Sapu Bersih Top 10 di Billboard 100

by -
Cetak Sejarah, Taylor Swift Sapu Bersih Top 10 di Billboard 100
(Taylor Swift. YouTube)

Bintangtamu.id – Taylor Swift mencetak sejarah baru dengan menjadi artis pertama yang menyapu bersih peringkat Top 10 di Billboard 100. Kesepuluh lagu tersebut berasal dari album yang dirilis pada 21 Oktober lalu, “Midnights”.

Lagu “Anti-Hero” menduduki puncak tangga lagu mendepak “Unholy” milik Sam Smith dan Kim Petras.

“Anti-Hero” juga menjadi lagu kesembilan Taylor Swift yang memuncaki Billboard 100 menyusul beberapa hit seperti “Shake it Off”, “Blank Space”, dan “Bad Blood”.

Lagu Taylor Swift lainnya di album “Midnights” yang merupakan kolaborasinya dengan Lana Del Ray, “Snow On The Beach”, juga menempati peringkat 4 di Top 10 Billboard 100.


Dengan menyapu bersih seluruh peringkat Top 10 di Billboard 100, musisi berusia 32 tahun itu juga memecahkan rekor Drake yang menempatkan 9 lagunya di 10 peringkat teratas tahun lalu.

Link Banner

Album “Midnights” sendiri bertengger di rangking 1 di tangga album Billboard 200 sepekan sejak perilisannya serta menjadi album yang paling banyak diputar dalam satu hari di Spotify dan Apple Music.

Menurut catatan Billboard, sejauh ini Taylor Swift berhasil menempatkan 40 lagunya di Top 10. Tertinggi di antara musisi wanita dalam sejarah, mengalahkan pencapaian Madonna dengan 38 lagu.

Satu-satunya yang mengungguli Taylor Swift hanya Drake. Rapper asal Kanada itu sukses memasukkan 59 lagunya di Top 10 Billboard 100.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *