Ryan Reynolds Tanggapi Rumor Kemunculan Taylor Swift di “Deadpool 3”

by -
Ryan Reynolds Tanggapi Rumor Kemunculan Taylor Swift di “Deadpool 3”
(Ryan Reynolds & Taylor Swift. USA Today/Film Magic)

Bintangtamu.id – Aktor Ryan Reynolds belum lama ini menanggapi rumor penggemar tentang kemungkinan munculnya Taylor Swift di “Deadpool 3”.

Rumor Taylor Swift akan menjadi cameo dalam film Marvel mendatang berhembus bulan September lalu ketika Ryan Reynolds mengunggah trailer yang mengumumkan “Deadpool 3” akan dirilis pada 6 September 2024. Trailer tersebut mengkonfirmasi Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine dalam sekuel lanjutan Deadpool.

Uniknya, cuplikan sepotoong adegan percakapan kedua aktor itu difilmkan di rumah yang sama yang dipakai Taylor Swift untuk film pendeknya di tahun 2021, “All Too Well”.

Hal inilah yang kemudian membuat para fans menduga bahwa Sang Diva akan muncul di “Deadpool 3”.

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Tonight, Ryan Reynolds menepis dugaan tersebut. Meski demikian, dia menyambut baik ide bergabungnya Swift di film Marvel.

Link Banner

“Jangan bercanda. Saya akan melakukan apa saja untuk perempuan itu. Dia jenius,” respon Reynolds saat ditanya apakah dia akan meng-casting Swift jika ada kesempatan.

Aktor berusia 46 tahun itu bahkan tak segan-segan memberi pujian setinggi langit untuk album terbaru Taylor Swift, “Midnights”.

“Saya sangat menyukainya,” ujar Reynolds mengenai album yang baru saja mencetak sejarah dengan menyapu bersih peringkat Top 10 di Billboard 100 tersebut.

Baik Ryan Reynolds maupun Taylor Swift memang dikenal saling mendukung pada proyek masing-masing.

Misalnya, pada tahun 2016 silam Swift mengenakan kostum Deadpool di pesta Halloween. Reynolds membalas dengan merekam ulang lagu “Love Story” untuk iklan sebuah aplikasi kencan di tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *