Lionsgate Rilis Trailer “John Wick: Chapter 4”, Adegan Laga Masih Dominan

by -
Lionsgate Rilis Trailer “John Wick: Chapter 4”, Adegan Laga Masih Dominan
(“John Wick: Chapter 4”. Lionsgate Movies/YouTube)

Bintangtamu.id – Tepat tengah malam Jumat (11/11/2022), Lionsgate resmi merilis full trailer “John Wick: Chapter 4”. Dalam pembuka trailer tersebut, John (Keanu Reeves) bertemu dengan Caine (Donnie Yen) di sebuah gereja.

Caine merupakan salah satu karakter baru di sekuel keempat John Wick.

Dalam pertemuan tersebut, Caine sempat menanyakan mengapa John masih terus mengunjungi gereja dan apakah yakin mendiang istrinya bisa mendengar doa-doanya.

John menjawab tidak yakin, tetapi berharap dirinya salah.

Adegan kemudian berlanjut ketika Manajer Continental, Winston (Ian McShane) memberitahu John bahwa jalan satu-satunya untuk membebaskannya dari excommunicado adalah bertarung satu lawan satu dengan the Marquis de Gramont (Bill Skarsgard). Menang atau kalah, dia akan terbebas dari excommunicado/pengucilan.

Link Banner

Sebagai informasi, di “John Wick: Chapter 2”, John terkena hukuman ‘excommunicado’, yakni pencabutan hak-hak istimewa karena melanggar aturan yang disepakati. Konsekuensinya, para pembunuh bayaran di seluruh dunia memburunya karena iming-iming hadiah yang sangat besar.

Winston juga mengatakan bahwa John sebenarnya memiliki kerabat yang duduk di “The Table” yang turut mengucilkannya.

Sementara itu, The Bowery King (Laurence Fishburne) memberi John setelan jas baru yang bisa dipakai baik untuk pernikahan maupun pemakaman. Seolah mengisyaratkan itu adalah pakaian yang pantas dikenakan seandainya John mati terbunuh.

Meski menerima setelan tersebut, John lantas meminta pistol.

Seperti sekuel John Wick sebelum-sebelumnya, “John Wick: Chapter 4” juga penuh dengan adegan baku tembak dan perkelahian.

Bahkan pertemuan awal antara John dan Caine, ujung-ujungnya akan berakhir dengan pertarungan keduanya.

Selain pemeran-pemeran lawas, “John Wick: Chapter 4” juga menghadirkan sejumlah pemain baru yang selama ini kerap bermain di film action seperti Scott Adkins, Hiroyuki Sanada, Clancy Brown, Marko Zaror, Rina Sawayama, serta tentu saja Donnie Yen dan Bill Skarsgard.

Setelah diundur hampir dua tahun, “John Wick: Chapter 4” akan mulai ditayangkan di bioskop dan IMAX pada 24 Maret 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *