4. Spotify
Sesaat setelah dirilis (pada 5 Agustus), Girls’ Generation menempati Daily Top Artist di Spotify Korea Selatan (di peringkat 8, naik 2 peringkat) di 11 negara, termasuk di Indonesia, Saudi Arabia, Hongkong, dan Jepang.
“FOREVER 1” juga masuk dalam top 10 Spotify di Korea Selatan di posisi 9 dengan 13.309 kali didengar.
Selain itu, “FOREVER 1” menjadi salah satu album girl grup KPop yang paling banyak didengar di hari pertama perilisannya di Spotify 2022 sejauh ini (dengan total 2.102.990 didengar).
Album ini juga mampu bersaing dengan album junior mereka, seperti aespa “Girls” (4.051.273), Red Velvet “Feel My Rhythm” (3.297.117), dan ITZY “CHECKMATE” (2.394.073).
Hal ini sekaligus membuat Girls’ Generation mencapai 2 juta monthly listeners untuk kali pertama dalam karir mereka di industri musik.
5. MelOn
Di negara asalnya, Girls’ Generation juga berhasil memuncaki MelOn artis chart secara keseluruhan. Di antara semua girl grup yang merilis album di 2022, Girls’ Generation juga berhasil mendapatkan Highest Unique Listeners di 1 jam pertamanya dengan 33.584 pendengar.
Mereka berada di posisi kedua setelah Red Velvet dan satu-satunya girl grup gen 2 yang ada dalam chart ini.
6. YouTube
Sementara di YouTube, “FOREVER 1” merupakan video musik Girls’ Generation dengan penonton terbanyak dalam 24 jam pertama sejak perilisannya. Lagu ini mendapat 9.055.872 penonton dengan 1.1 juta suka.
Perolehan ini melampaui pencapaian mereka sebelumnya pada “Lil’ Touch” dengan 9.020.771 penonton dan 881 ribu suka dalam 24 jam pertamanya. Lagu ini juga langsung menjadi trending 1 di Korea Selatan pada 5 Agustus, serta trending 2 di Indonesia pada 12 Agustus.
Demikian 6 prestasi mengesankan Girls’s Generation melalui full album ketujuhnya, “FOREVER 1”.