Shanna Shannon Doakan Indonesia Damai di Lagu Terbaru ‘Doa Kami’

by -
Shanna Shannon Doakan Indonesia Damai di Lagu Terbaru ‘Doa Kami’
Shanna Shannon. Instagram

Bintangtamu.id – Penyanyi, aktris, sekaligus YouTuber Shanna Shannon baru saja merilis lagu terbaru ‘Doa Kami’ pada 7 Februari 2024.

‘Doa Kami’ merupakan remake dari lagu lama yang dibawakan penyanyi Sidney Mohede.

Mengutip dari kanal YouTube Trinity Optima Production pada Jum’at (9/2/2024), Shanna Shannon membawakan kembali lagu ‘Doa Kami’ dengan tujuan untuk mendoakan Indonesia tercinta ini agar tetap damai menjelang pemilihan umum.

Secara khusus lagu ‘Doa Kami’ diiringi musik dari Trinity Symphony Orchestra (TRUST), yang memperkuat nuansa kesyahduan dalam lagu ciptaan Sari Simorangkir tersebut’.

Sesuai dengan judul lagunya, ‘Doa Kami’ berisi lantunan panjantan doa, dan lirik-lirik penuh harapan agar Indonesia menjadi negeri yang tentram dan damai.

Vokal lembut Shanna Shannon diiringi musik orkestra yang megah membuat lagu ini terdengar semakin khidmat dan syahdu, serta mengajak siapa saja yang mendengar ikut refleks mengamini doa-doa yang terucap di dalamnya.

Untuk video musik lagu ‘Doa Kami’ disajikan dengan setting penampilan panggung orkestra yang mewah. Shannon tampak berdiri anggun di tengah-tengah para pemain musik yang mengiringinya.

Pemilik nama lengkap Shanna Shannon Siswanto itu juga tampak menjiwai saat melantunkan lirik-lirik doa dari lagu yang ia bawakan.

“Sebentar lagi kita akan menyambut pesta demokrasi. Lewat ‘Doa Kami’ aku ingin mendoakan kita untuk tetap bersatu,” kata Shanna Shannon mengenai perilisan lagu ‘Doa Kami’

“Apa pun hasilnya, semoga itu yang terbaik bagi Indonesia. Semoga kalian yang mendengarkan menyukai dan merasakan ketenangan lewat ‘Doa Kami’,” lanjutnya.


Tahun ini menjadi momen pertama bagi Shanna Shannon yang akan merasakan pengalaman mengikuti pesta demokrasi, setelah ia memasuki usia 17 tahun.

Sebagai tambahan informasi, nama Shanna Shannon pertama kali dikenal setelah ia mengunggah cover lagu kebangsaan ‘Indonesia Pusaka’ pada tahun 2015 lalu.

Selain membawakan cover lagu, Shanna Shannon juga kerap mengisi acara-acara untuk membawakan lagu-lagu kebangsaan.

Pada tahun 2017 ia dinobatkan sebagai ‘Duta Lagu Kebangsaan Indonesia Raya 2016’ oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *