Raisa Maknai Perjalanan Hidup Perempuan Lewat Lagu Terbaru ‘The Girl That I Used To Be’

by -
Raisa Maknai Perjalanan Hidup Perempuan Lewat Lagu Terbaru ‘The Girl That I Used To Be’
Raisa. Instagram

Bintangtamu.id – Penyanyi muda berbakat tanah air, Raisa, baru saja merilis single terbaru bertajuk ‘The Girl That I Used To Be’ pada 8 Maret 2024.

Lagu terbarunya ia rilis bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada tanggal 8 Maret.

Hal ini dilakukan penyanyi 33 tahun itu sebagai bentuk apresiasi tidak hanya kepada dirinya sendiri sebagai sosok perempuan. Tetapi juga para perempuan di luaran sana yang telah tumbuh dan berkembang menjadi sosok yang dewasa dengan kisah dan ceritanya masing-masing.

Lagu ‘The Girl That I Used To Be’ diciptakan oleh Raisa sendiri bersama dengan Petra Sihombing. Lagunya disajikan dalam bahasa Inggris, lewat lirik yang dalam dan menyentuh.

Melalui lagu ‘The Girl That I Used To Be’, Raisa menceritakan dan mengenang kembali masa-masa ketika ia hanya seorang remaja perempuan yang melakukan hal sesuai dengan keinginannya.

Namun, seiring berjalannya waktu, ia kini tumbuh secara natural menjadi sosok perempuan dewasa yang bertindak lebih bijaksana dan melihat semua hal yang ia lakukan tak hanya untuk dirinya sendiri. Tetapi juga untuk orang lain. Terutama, orang-orang yang ia cintai.

Melalui lagu ini, istri Hamish Daud tersebut ingin memberikan apresiasi terhadap dirinya sendiri dan mengucapkan terima kasih karena sudah bertahan dan menjadi ia yang sekarang.

Video musik untuk lagu ‘The Girl That I Used To Be’ juga ditampilkan dengan kisah yang menyentuh. Di mana Raisa muncul sebagai sosok perempuan dewasa yang telah bekerja.

Lalu, di lain sisi, sosok dirinya di masa lalu, yang masih muda dan bebas juga ikut ditampilkan dalam satu ruangan.

Keduanya kemudian saling bertegur sapa dan berbagi senyum. Raisa dewasa tampak menceritakan kepada sosok muda dirinya tentang bagaimana masa depan. Tentang ia yang menjadi sosok istri dan seorang ibu secara alami.

Video klip lagu ‘The Girl That I Used To Be’ ditutup dengan adegan Raisa memeluk sosok mudanya dengan penuh rasa haru dan terima kasih. Menekankan pesan bahwa ia menghargai pertumbuhan dirinya sebagai sosok perempuan seutuhnya, melalui beragam perjalanan kisah yang telah ia lalui.

Sementara itu lagu terbaru Raisa bertajuk ‘The Girl That I Used To Be’ sudah dapat didengar di semua platform musik digital. Serta video musiknya dapat disaksikan melalui kanal YouTube resmi raisa6690.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *