Ghea Indrawari Maknai Perjuangan Hidup Lewat Lagu Terbaru ‘Terima Kasih Sudah Bertahan’

by -
Ghea Indrawari Maknai Perjuangan Hidup Lewat Lagu Terbaru ‘Terima Kasih Sudah Bertahan’
Ghea Indrawari. Instagram

Bintangtamu.id – Penyanyi dan penulis lagu berbakat tanah air, Ghea Indrawari, baru saja merilis lagu terbaru bertajuk ‘Terima Kasih Sudah Bertahan’ pada 10 Maret 2024.

Lagu ‘Terima Kasih Sudah Bertahan’ merupakan salah satu lagu dari album perdana Ghea Indrawari bertajuk ‘Berdamai’ yang juga telah dirilis pada hari yang sama.

Lagu ‘Terima Kasih Sudah Bertahan’ dan album perdana ‘Berdamai’ terasa lebih spesial karena dirilis bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-26.

Dalam album ‘Berdamai’ terdapat 10 buah lagu, termasuk lagu ‘Jiwa Yang Bersedih’ dan ‘Masa Mudaku Habis’ yang sebelumnya telah dirilis pada tahun 2023 lalu.

Ada pula 8 lagu baru lainnya, seperti ‘Terima Kasih Sudah Bertahan’, ‘Kau Tau Namaku Bukan Kisahku’, ‘Malaikat’, ‘Teramini’, ‘Manusia Paling Bahagia’, ‘Oh Tuhan!’, ‘Berdamai’, dan ‘Tadi Malam’.

Album ‘Berdamai’ menjadi ajang refleksi diri seorang Ghea Indrawari dalam memahami dirinya sendiri dan menemukan makna tentang pasang surutnya kehidupan, yang dipenuhi dengan kisah pahit manis, serta bahagia dan sedih.

Sementara itu, video musik untuk lagu ‘Terima Kasih Sudah Bertahan’ juga telah dirilis di kanal YouTube HITS Records.

Dalam penampilannya Ghea tampak ceria dan tersenyum, serta mengelilingi taman bunga yang indah. Ini menjadi simbol tentang apresiasi terhadap diri sendiri karena tetap bertahan dan kuat dalam menjalani hidup di tengah-tengah lika liku cobaan yang ada.

Dengan musik yang enak didengar dan lirik lagu yang relate dengan kehidupan banyak orang, serta mengangkat isu-isu psikologi, Ghea berharap dapat mewakili siapa pun  yang sedang memiliki keresahan dalam hidup dan pada akhirnya bisa menerima atas apa pun yang terjadi.

Melalui lagu terbaru dan album perdananya ini, Ghea berharap siapa pun yang mendengarnya dapat berdamai dengan diri mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *