Ramaikan Ramadhan, Kangen Band Rilis Lagu Religi ‘Maha Cinta’

by -
Ramaikan Ramadhan, Kangen Band Rilis Lagu Religi ‘Maha Cinta’
Kangen Band ‘Maha Cinta’. YouTube

Bintangtamu.id – Merayakan bulan suci Ramadan, Kangen Band ikut memeriahkan blantika musik tanah air dengan karya lagu religi.

Lagu bertajuk ‘Maha Cinta’ telah resmi dirilis Kangen Band pada 15 Maret 2024. Bersamaan dengan video musik lagu tersebut di kanal YouTube Kangen Band Official.

Diciptakan oleh sang gitaris, Dodhy Kangen Band, lagu ‘Maha Cinta’ merupakan lagu yang menjadi ungkapan syair atas puji dan penyembahan akan betapa besarnya cinta sang Maha Pencipta pada umat-Nya.

Lagu ini juga berisi pengungkapan penyesalan atas dosa dari umat, serta kesadaran akan kebesaran Tuhan.

Melalui lagu ini, Andika dan kawan-kawan ingin menyampaikan pengungkapan kepedihan dan rasa syukur seorang hamba yang merasa begitu lemah. Membawa pada kesadaran bahwa Allah akan selalu memaafkan dan mencintai umatnya.

‘Maha Cinta’ menjadi rasa syukur dalam momen bulan suci Ramadan ini, melalui sebuah lagu yang dikemas dengan alunan yang menyentuh hati.

Sementara itu video musik untuk lagu ini juga dikemas dalam konsep yang menyentuh dan relate dengan liku kehidupan.

Menampilkan berbagai kisah hidup banyak orang dalam menghadapi cobaan hidup dan tantangan, baik susah dan penuh tuduhan ataupun prasangka. Namun, hal itu membuat kita sadar akan kebesaran Tuhan, dan membawa kita untuk memohon ampunannya.

Para personel Kangen Band juga tampak menjiwai saat menampilkan lagu ini dalam formasi full band. Alunan musik yang mendayu, tetapi memuncak dengan permainan gitar di ujung lagu membuat ‘Maha Cinta’ menjadi karya Religi yang menyentuh hati tidak hanya melalui lantunan lirik, tetapi musik yang indah.

Paduan vokal Andika dan Dodhy juga sangat cocok dengan tipe lagu religi seperti ini.

Lagu ‘Maha Cinta’ karya Kangen Band kini sudah dapat didengarkan di semua platform digital streaming, dan video musiknya bisa dilihat di kanal YouTube Kangen Band Official.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *