ALYPH Ungkap Mencintai Tak Harus Selalu Bersama di Lagu Terbaru ‘Dari Jauh’

by -
ALYPH Ungkap Mencintai Tak Harus Selalu Bersama di Lagu Terbaru 'Dari Jauh'
ALYPH. Instagram

Bintangtamu.id – Sukses menggebrak industri musik lewat lagu ‘Swipe’ di tahun 2022 lalu, penyanyi asal Malaysia, ALYPH, tahun ini kembali merilis single terbaru bertajuk ‘Dari Jauh’.

‘Dari Jauh’ telah resmi dirilis di semua platform musik digital pada 3 Mei 2024. Beserta video musik lagu tersebut juga telah diunggah di kanal YouTube resmi milik ALYPH.

Menghadirkan genre musik yang berbeda dari sebelumnya, penyanyi 34 tahun itu membawa kisah cinta yang relate dengan kehidupan banyak orang di lagu ‘Dari Jauh’ kali ini.

Di mana mencintai seseorang tak selamanya harus bersama, dan terkadang hanya bisa mencintai seseorang itu dari jauh.

Untuk video musik lagu ‘Dari Jauh’ ini sendiri, ALYPH mengusung sketsa cerita yang menghibur dan sukses membuat orang tertawa.

Bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun, terhalang persaingan bisnis kedua orang tua mereka.

ALYPH dan pemeran wanita dalam video musik harus berpacaran secara sembunyi-bunyi agar tidak ketahuan kedua orang tua mereka yang saling bermusuhan.

Adegan mencuri bertemu, dan dikejar orang tua masing-masing menjadi sorotan utama dari video musik lagu ‘Dari Jauh’ ini.

Namun, meskipun begitu kedua pasangan tetap tersenyum bersama di akhir video, saat mereka kabur dari kedua orang tua mereka yang tengah sibuk berkelahi.

Para penggemar ALYPH menyambut lagu ‘Dari Jauh’ ini sebagai perubahan genre yang berhasil, mengingat biasanya ia lebih kerap menampilkan karya musik upbeat yang didominasi dengan rap.

ALYPH juga berhasil menjadi seorang story teller yang menyentuh para pecinta musik dengan vokalnya yang lembut dan lirik yang relate dengan kehidupan di lagu terbaru ‘Dari Jauh’ kali ini.

Lirik lagu yang disajikan dalam dua bahasa yakni bahasa Inggris dan Indonesia membuat lagu ini tetap membawa ciri khas tersendiri dari gaya bermusik ALYPH selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *