Ada Ungu, Ini Dia Daftar Penampil Festival Musik Sound City Fest, Gratis!

by -
Ada Ungu, Ini Dia Daftar Penampil Festival Musik Sound City Fest, Gratis!
Daftar Penampil Festival Musik Sound City Fest. Instagram

Bintangtamu.id – Oppal, Trinity Optima Production, dan fx Mall akan mempersembahkan festival musik gratis bertajuk ‘Sound City Fest’ pada 28 hingga 30 Juni 2024 di Atrium FX Sudirman Lantai 3, pukul 19.00 WIB.

Festival musik yang akan digelar selama 3 hari berturut-turut tersebut akan menghadirkan 12 musisi tanah air yang berada langsung di bawah naungan label Trinity Optima Production.

Adapun pertunjukan hari pertama pada 28 Juni 2024 dengan tema ‘Romance in the City’ akan dimeriahkan oleh penampilan dari band Ungu, Mawar De Jongh, Jaz, dan DNDY.

Untuk pertunjukan hari kedua pada 29 Juni 2024 dengan tema ‘Popventure’ akan menampilkan aksi panggung dari Shanna Shannon, Tissa Biani, Naura Ayu, dan Stevan Pasaribu.

Pertunjukan hari terakhir pada tanggal 30 Juni 2024 akan mengusung tema ‘Fams Karaoke Day’, serta dimeriahkan oleh penampilan dari Glitter, Lion Jonovan, Restu, dan Adifa.

“Please welcome Sound City Fest. Festival musik kolaborasi Oppal, Trinity Optima Production, dan fx Mall ini akan menampilkan 12 musisi tanah air dan mengadirkan keseruan untuk semua pecinta musik Indonesia selama 3 hari penuh,” tulis pihak Trinity Optima Production pada pengumuman di akun media sosial mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Oppal (@oppal_id)


Festival musik ini digelar secara gratis dan terbuka untuk umum. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai event ini dapat mengikuti update kabarnya melalui akun media sosial Trinity Optima Production.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *