Ada Jakarta dan Surabaya, The Script Umumkan Konser ‘Satellites Word Tour’ di Asia dan Australia

by -
The Script akan gelar konser di Jakarta dan Surabaya pada Februari 2025 (Pinterest)
The Script akan gelar konser di Jakarta dan Surabaya pada Februari 2025 (Pinterest)

Bintangtamu.id – Grup rock asal Irlandia, The Script, akan kembali menggelar konser di Indonesia lewat rangkaian konser bertajuk ‘Satellites World Tour’.

Konser ini merupakan bagian dari perayaan perilisan album terbaru mereka berjudul ‘Satellites’ yang akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2024 mendatang.

Melalui postingan di akun Instagram @thescriptofficial, Danny O’Donoghue dan kawan-kawan mengumumkan jadwal tur konser ‘Satellites World Tour’ untuk kawasan Asia dan Australia, termasuk Jakarta dan Surabaya yang masuk ke dalam list kota yang akan mereka kunjungi.

Melalui jadwal yang telah diunggah, The Script akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 14 Februari 2025, bertempat di ICE BSD CITY. Selanjutnya mereka akan bertandang ke Surabaya pada tanggal 16 Februari 2025, bertempat di Surabaya Jatim EXPO.

Untuk detail dan keterangan lebih lanjut mengenai pembelian tiket masih belum diumumkan. Namun, pihak promotor Color Asia Live telah memberikan spoiler dan konfirmasi kedatangan The Script ke Jakarta dan Surabaya tahun depan. Para penggemar juga dapat mengikuti update dan informasi terbaru mengenai konser mereka melalui website resmi www.thescriptmusic.com

Selain mengunjungi Jakarta dan Surabaya untuk rangkain tur Asia dan Australia, pelantun tembang ‘The Man Who Can’t Be Moved’ tersebut juga akan menyambangi beberapa kota besar lainnya di Australia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand mulai Januari 2025 mendatang.

“Kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa Satellites World Tour akan mengunjungi Asia dan Australia. Cek venue konser di daerahmu untuk tanggal dan waktu pertunjukan. Sampai ketemu di sana!” tulis The Script dalam pengumumannya di Instagram.

Sementara itu, The Script akan memulai rangkaian konser ‘Satellites World Tour’ dengan mengunjungi Amerika Utara pada bulan Agustus dan September, sebelum bertandang ke Inggris dan Eropa mulai bulan November hingga akhir tahun.

Dalam rangkaian konser ‘Satellites World Tour’ kali ini, The Script juga akan menggandeng sejumlah musisi lainnya untuk memeriahkan panggung mereka. Seperti Calum Scott, Montaigne, Lotte Gallagher, dan band X Ambassador. Namun, belum dipastikan apakah artis-artis tersebut juga akan ikut mengisi rangkaian konser di Jakarta dan Surabaya nanti.

Di lain sisi, ini merupakan konser The Script tanpa kehadiran sang gitaris, Mark Sheehan, yang diumumkan meninggal dunia pada bulan April tahun 2023 lalu di usia 46 tahun karena sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *