Tayang Mulai 8 Agustus, Series ‘Gelas Kaca’ Suguhkan Intrik Rumah Tangga yang Relate dengan Kehidupan

by -
Poster 'Gelas Kaca' Series (Instagram / @gelaskacaseries)
Poster 'Gelas Kaca' Series (Instagram / @gelaskacaseries)

Bintangtamu.id – Screenplay Film bakal menyuguhkan adu akting Raihaanun dan Rio Dewanto dalam sebuah series yang bertajuk ‘Gelas Kaca’. Tayang di Vidio, series tersebut menyajikan kisah rumah tangga yang penuh intrik dan konflik.

Penonton bakal mendapatkan pengalaman menonton yang begitu menguras emosi, lalu ada juga banyak pelajaran soal cinta dan kesetiaan terhadap pasangan setelah menjalin hubungan pernikahan.

John De Rantau yang merupakan sutradara series ini menjelaskan arti sebenarnya jadi kata ‘Gelas Kaca’ yang dipilih sebagai judul.

Menurutnya, berbagai masalah yang diangkat sangat relate dengan permasalahan rumah tangga kebanyakan orang.

Terutama bagi para pasangan yang harus mengalami perceraian, maupun anak-anak yang harus menjadi korban broken home.

“Gelas kaca ini merupakan kisah yang timbul dari keegoisan suami istri yang mengakibatkan kehancuran di dalam rumah tangga itu sendiri, dan sosok yang paling menderita di sini adalah sang anak, dan anak inilah yang disebut sebagai gelas kaca di sini,” ungkap John Press Screening series ‘Gelas Kaca’ di XXI Senayan, Jakarta, dikutip dari Antara News, Sabtu (3/8/2024).

Hal tersebut diamini oleh pernyataan Raihaanun yang menjadi pemeran utama. Ia menilai, ‘Gelas Kaca’ menampilkan rumah tangga dengan berbagai kompleksitasnya.

“Di dalamnya terjadi masalah yang sebenarnya sudah terlihat tapi tidak ada yang mau untuk mencoba melihat masalah itu. Kalau dilihat Laras dan Raka itu hubungannya baik-baik saja, tapi semua masalahnya datang dari luar,” kata Raihaanun.

Sinopsis ‘Gelas Kaca’

‘Gelas Kaca’ menceritakan tentang rumah tangga Laras (Raihaanun) dan Raka (Rio Dewanto). Di mana rumah tangga yang dibina mulai terasa hambar setelah 12 tahun menikah, bahkan keduanya pun semakin berjarak.

Apalagi ditambah karier Raka yang semakin melesat, sehingga membuatnya dikelilingi oleh para perempuan cantik. Kondisi tersebut menciptakan celah dan hilangnya kepercayaan di tengah pernikahan mereka. Tanpa Raka sadari, Laras merasa tertinggal dan tak percaya diri melihat bagaimana keberhasilan sang suami.

Situasi semakin memanas karena tekanan dari ibunya sendiri yang mengatakan Laras tidak cukup baik untuk mendampingi Raka. Rasa insecure ini membuat Laras kerap membayangkan bahwa Raka bersama dengan perempuan lain, kecurigaan ini juga ditujukan kepada teman-temannya.

Seakan masih belum kuat menggoyahkan kapal rumah tangga mereka, Laras justru berakhir dengan tuduhan berselingkuh. Pernikahan yang dibangun lebih dari satu dekade pun terancam hancur. Tak hanya itu, Laras juga kehilangan kepercayaan dari sang suami, anak, keluarga, maupun sahabatnya sendiri.

Lantas, bagaimana nasib rumah tangga Laras dan Raka di masa? Temukan jawabannya dengan mengikuti keseruan series ‘Gelas’ kaca yang akan mulai tayang 8 Agustus mendatang di Vidio, total ada 10 episode untuk ditonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *