AXEAN Festival 2024 Bakal Hadir di Bali pada Bulan September

by -
Dimeriahkan Musisi dari 14 Negara, AXEAN Festival 2024 Bakal Hadir di Bali
Lineup Phase 1 AXEAN Festival 2024. Instagram

Bintangtamu.id – Sukses digelar di Singapura pada 2022-2023 lalu, festival musik inter-regional pertama di Asia Tenggara, AXEAN Festival kini akan hadir di Jimbaran Hub, Bali, Indonesia, pada tanggal 28 dan 29 September 2024.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara melalui unggahan di akun media sosial mereka pada Selasa (6/8/2024). Untuk tahun 2024 ini, AXEAN Festival tidak hanya menampilkan musisi dari wilayah Asia Tenggara. Namun, mereka menambahkan beberapa musisi dari negara lain seperti Prancis, Australia, Jepang, China, dan Taiwan.

Untuk event yang akan diselenggarakan di Bali tahun ini, AXEAN Festival 2024, telah mengumumkan lineup penampil Phase 1. Di antaranya ada At Adau (Malaysia), Batavia Collective (Indonesia), bird.(Filipina), Common People Like You (Thailand), COTERIE (Australia), crwn (Filipina), Dialog Dini Hari (Indonesia), Funkindustry (Prancis), dan Gabe Watkins (Thailand).

Ada pula aksi panggung dari Grrrl Gang (Indonesia), HARIKUYAMAKU (Jepang), I’mdifficult (Taiwan), Josh Makazo (Singapura), lightcraft (Indonesia), Linying (Singapura), LUSS (Thailand), M-Fatt (Kamboja), Maki (Filipina), Milledenials (Indonesia), mindfreakkk (Thailand), Munimuni (Filipina), Muri (Filipina), Norith & YuuHai (Kamboja), serta Puman (China).

Tak ketinggalan pula penampilan dari Rangga Jones (Singapura), Ruthko (Kamboja), San & The Workshop (Singapura), Skandal (Indonesia), The Dinosaur’s Skin (Taiwan), The Hertz (Hong Kong), Tuimi (Vietnam), Uudee’s Swashbuckling Dandies (Mongolia), Vanthan (Kamboja), dan VVAS (Thailand).

Tiket AXEAN Festival 2024 sudah dapat dibeli melalui website resmi Loket, detikevent, dan ticketmelon. Adapun harga tiket promosi awal dijual seharga Rp 125.000 untuk 1 hari masuk, dan Rp 200.000 untuk tiket 2 hari masuk.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AXEAN Festival (@axeanfestival)

AXEAN Festival 2024 tidak hanya menjadi festival musik yang turut memperkenalkan karya-karya musisi lokal tanah air saja. Tetapi, merupakan wadah untuk menjembatani penampilan dari musisi mancanegara. Terutama di wilayah Asia Tenggara. Dengan begitu para penggemar musik di Asia Tenggara dapat lebih mengenal lagi para musisi lokal di negara mereka, serta karya-karya keren yang mereka hasilkan.

Selain menampilkan pertunjukan musik, event AXEAN Festival 2024 juga akan dimeriahkan dengan ajang penulisan lagu dari sejumlah musisi yang hadir. Untuk berkumpul bersama menghasilkan karya terbaik.

Sementara itu, lineup untuk penampil selanjutnya masih akan diumumkan melalui akun media sosial pihak penyelenggara. Untuk keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi www.axeanfestival.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *