Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook, Konfirmasi Tanggal Tayang Drama Romance Terbarunya

by -
Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook, Konfirmasi Tanggal Tayang Drama Romance Terbarunya
Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook (Soompi)

Bintangtamu.id – Drama Korea genre romantis terbaru yang dibintangi, Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook, telah konfirmasi tanggal tayang perdananya pada 23 September nanti. 

Melansir Soompi, “Dear Hyeri” merupakan drama dengan genre healing romance yang mengisahkan tentang Jo Eun Ho yang dibintangi oleh Shin Hye Sun, yang berprofesi sebagai seorang pembawa berita. Setelah adiknya menghilang dan putus dengan pacarnya Hyun Oh (Lee Jin Wook), Jo Eun Ho mengalami gangguan identitas disosiatif (GID). 

Dalam bahasa Korea ‘Hyeri’ berarti disosiasi, mengisahkan cerita yang segar drama ini ditulis oleh penulis Han Ga Ram yang terkenal karena proyek-proyek hebatnya termasuk “I’ll Go To When the Weather is Nice”.

Pemain yang pernah membintangi drama “Welcome to Saldamri” ini bakal memerankan dua tokoh, menjadi sosok mahasiswa penerima beasiswa yang bahagia sebagai Joo Hye Ri dan sebagai reporter yang tengah berjuang memimpikan kebahagiaannya. 

Sebelumnya, Shin Hye Sun sudah membuktikan kepiawaiannya dalam memerankan sebuah tokoh. Terlihat dalam drama-drama yang pernah dibintanginya, artis cantik yang lahir 31 Agustus 1989 ini tak pernah gagal memerankan karakternya, seperti pada film “Following” dan drama “See You in My 19th Life”.

Ia mampu membuktikan bakatnya dengan memerankan berbagai karakter, mulai dari influencer yang menjalani kehidupan palsu hingga individu yang menjalani kehidupan rumit. Peran barunya telah menciptakan perbincangan publik dan ekspektasi atas kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Aktor Lee Jin Wook, akan memerankan tokoh Jung Hyun Oh, seorang pembawa berita elit yang bertemu kembali dengan mantan pacarnya, Joo Eun Ho. Kemudian mereka akan menampilkan momen-momen manis sekaligus menegangkan. 

Dikenal karena perannya dalam serial “Sweet Home,” “Doona!,” “Bulgasal: Immortal Souls,” dan “Voice” Musim 2 dan 3, Lee Jin Wook telah membuktikan kemampuan aktingnya yang serba bisa. Kembalinya Lee Jin Wook, dalam memerankan dunia percintaan menghasilkan kegembiraan yang luar biasa bagi penikmat drama Korea.

Selanjutnya tokoh Kang Ju Yeon, yang menceritakan siswa teladan sekaligus reporter yang baru saja jatuh cinta akan diperankan oleh aktor Kang Hoon. Memiliki hati yang tulus tokoh Kang Ju Yeon tidak pernah berpacaran sekalipun selama menempuh pendidikan di sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, dan akademi militer khusus laki-laki sekalipun.

Aktor tampan Kang Hoon, yang sedang naik daun dalam perannya di drama “A Time Called You” “The Secret Romantic Guesthouse” dan “Little Women” ini terus menarik banyak perhatian publik. Drama baru dan kemampuan aktingnya juga terus jadi perbincangan.

Aktor Jo Hye Joo yang memiliki aura segar dan mempesona setiap membintangi tokoh drama dan film diharapkan semakin membawa kegembiraan dalam drama ini. Memerankan Baek Hye Yeon yang dikenal sebagai reporter modern multitasking, diam-diam ia mencintai Kang Ju Yeon, selama tiga tahun lamanya, walaupun ia tidak merasakan cemburu atau tertekan Baek Hye Yeon masih harus berjuang melawan rasa kesepiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *