Drakor ‘Bad Memory Eraser’ Raih Rating Tertinggi di Episode Ketiga

by -
Drakor ‘Bad Memory Eraser’ Raih Rating Tertinggi di Episode Ketiga
Drama Korea Bad Memory Eraser (Soompi)

Bintangtamu.id – Melansir Soompi, drama Korea ‘Bad Memory Eraser’ menduduki rating tertinggi pada episode ketiganya. Pada tanggal 9 Agustus kemarin drakor bergenre romance komedi yang dibintangi oleh Kim Jae Joong JYJ bersama lawan mainnya Jin Se Yeon mendapati peningkatan jumlah penonton yang signifikan pada episode ketiganya.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terbaru drama ‘Bad Memory Eraser’ memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 1,7 persen, yang menandakan terdapat peningkatan signifikan dari dua episode pertamanya (masing-masing memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 1,0 dan 1,1 persen).

Drama ‘Bad Memory Eraser’ mengisahkan tentang seorang pria yang hidupnya berubah karena mampu menghapus ingatan. Dibintangi Kim Jae Joong yang berperan sebagai Lee Kun, seorang mantan pemain tenis yang handal namun karena sebuah cedera ia merasa kehilangan jati dirinya. 

Sementara, Jin Se Yeon berperan sebagai ahli saraf Kyung Joo Yeon, yang tanpa sengaja menjadi cinta pertama palsu Lee Kun karena ingatan yang di manipulasi. Drama ini menjadi menarik dan emosional karena mengusung tentang ingatan atau kenangan dalam hidup. 

Spoiler Episode 1 

Lee Ku, merupakan seorang anak yang memiliki bakat bermain tenis sejak masih belia, dengan bakatnya itu ia memiliki masa depan cerah dengan menjadi pemenang termuda di kejuaraan dunia saat usianya yang baru 13 tahun. Namun karirnya kemudian perlahan padam saat ia cedera karena mencoba menyelamatkan adiknya.

Orangtua Lee Kun , kemudian memilih mengirim adiknya ke Australia untuk menggantikan posisi kakaknya sebagai atlet tenis. Keluarganya mengorbankan satu anak untuk membuat anak yang lain sukses, hal itu membuat Lee Kun menjadi depresi dan memiliki kepercayaan diri yang rendah hingga.

Hingga Lee Kun dewasa, rasa kurang percaya diri itu semakin kuat terlebih orang tuanya menyuruhnya untuk menjadi manager sang adik. Para fans yang dulu mengagumi Lee Kun kecil sewaktu menjadi atlet kini memperlakukannya dengan tidak baik. 

Dengan segala kesusahan yang dialaminya, Lee Kun berharap bertemu dengan cinta pertamanya dulu, seorang gadis yang menyelamatkan dirinya dari sungai ketika seluruh keluarga meninggalkannya. Akankah Lee Kun bertemu dengan cinta pertamanya? Yuk simak kisah serunya dalam drama ‘Bad Memory Eraser’ tayang tiap hari Jumat dan Sabtu yang bisa kamu tonton di Vidio. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *