Romance in the House Episode 1 & 2: Reuni Keluarga Tak Terduga yang Penuh Misteri

by -
Romance in the House Episode 1 & 2: Reuni Keluarga Tak Terduga yang Penuh Misteri
Romance in the House

Bintangtamu.id – Setelah lama dinanti, drama Korea terbaru bertajuk ‘Romance in the House’akhirnya tayang di JTBC pada Sabtu dan Minggu, (10-11/8/2024).

Episode 1 dan 2 dari drama ini mempertemukan Mi Rae (Son Na Eun), Ae Yeon (Kim Ji So), dan Hyeon Jae (Sanha ASTRO) sebagai satu keluarga yang hidup penuh perjuangan tanpa kepala keluarga.

Ae Yeon telah lama bercerai dari Byeon Mu Jin (Ji Jin He) karena sang suami selalu bertingkah dan membawa kebangkrutan dalam keluarga mereka.

Hal ini jugalah yang membuat Mi Rae kesal pada sang ayah karena tidak pernah menghargai usaha keras ibunya demi keluarga. Sebaliknya, ayahnya justru mengacaukannya kehidupan mereka.

Setelah lama hidup terpisah, Mu Jin tiba-tiba muncul dalam kehidupan keluarga mantan istrinya. Namun dengan status baru, yaitu pemilik vila tempat tinggal Ae Yeon.

Mu Jin telah membeli komplek tinggal mereka seharga 3 miliyar won, satu minggu setelah pemilik lama meninggal dalam insiden kebakaran.

Ae Yeon yang awalnya mencoba bertahan dengan membujuk agen real estate agar mereka tetap bisa tinggal di lingkungan tersebut, mendadak balik haluan dan buru-buru memutuskan untuk pindah setelah tahu siapa pemilik baru tempat tinggal mereka.

Ulasan Romance in the House

2 episode awal dari drama ini cukup seru. Apalagi Mu Jin yang mendadak menjadi pemilik baru villa tak lama setelah pemilik lama meninggal, pasti membuat banyak penonton berspekulasi bahwa ia adalah pelaku dari semua ini.

Ditambah ia yang buru-buru pindah dan latar belakang dari semua kekayaan yang dimilikinya juga menimbulkan kecurigaan yang belum diungkap.

Karena di episode 2 ada kilas balik dari masa lalu Mu Jin yang selalu mengacau dan tidak pandai berbisnis meskipun ia memiliki banyak usaha. Baik para tokoh dalam drama ini maupun penonton pasti penasaran dengan sumber uang Mu Jin.

Tato dan luka di lengan Mu Jin juga memancing penasaran. Karena tato seperti itu biasanya dekat dengan kriminal atau masa lalu penuh misteri.

Di sisi lain, sosok Nam Tae Pyong (Minho SHINee) membawa nuansa segar dalam alur ‘Romance in the House’. Setelah Mi Rae dan Ae Yeon pusing dengan nasib tempat tinggal mereka karena kehabisan uang, dan sosok Mu Jin yang penuh teka-teki, Tae Pyong selalu muncul di saat tak terduga. Meski kemunculannya selalu berdurasi singkat, tapi ia secara kebetulan selalu membantu Mi Rae.

Sosok Tae Pyong yang baru muncul sedikit di pembukaan drama ini mungkin akan menjadi karakter penting dalam perkembangan alur ‘Romance in the House’ nantinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *