Jadi Novelis Terkenal, Intip Karakter Han Ji Hyun dalam Drama ‘No Gain No Love’

by -
Jadi Novelis Terkenal, Intip Karakter Han Ji Hyun dalam Drama ‘No Gain No Love’
Karakter Han Ji Hyun di drama terbaru 'No Gain No Love'. (Soompi)

Bintangtamu.id – Drama Korea bertajuk ‘No Gain No Love’ yang dijadwalkan tayang perdana dalam hitungan hari, nantinya bakal menyajikan akting menawan Han Ji Hyun.

Dia memerankan karakter Nam Ja Yeon, seorang penulis novel di web yang tinggal bersama Son Hae Young (Shin Min Ah) dan lebih dekat dengannya daripada keluarganya.

Meski terkenal dengan karya novel web romansa yang banyak diminati oleh pembaca, satu-satunya pengalaman Nam Ja Yeon dalam hal percintaan hanyalah di atas kertas.

Lantaran di kehidupan nyata, Nam Ja Yeon tak pernah berpacaran sama sekali dan terus melajang sejak lahir. Diketahui, dia memakai nama pena Yeon Bo Ra untuk mempublikasikan tulisannya.

Melansir laporan Soompi pada Jumat (16/8/2024), foto-foto yang baru saja dirilis oleh tvN menunjukkan sekilas tentang kepribadian Nam Ja Yeon yang begitu menawan dan multifaset.

 

Dalam sebuah potret, Nam Ja Yeon menggunakan sweater berwarna kuning pastel saat menelpon. Ekspresinya yang begitu serius tentu memantik rasa penasaran para penonton terhadap apa yang tengah dibicarakan.

Sedangkan di foto lainnya, menyoroti bagaimana sisi profesional seorang Nam Ja Yeon ketika mempelajari dokumen. Ekspresinya penuh tekad dan percaya diri.

“Ja Yeon adalah karakter yang sangat imut yang mengundang rasa ingin tahu. Saya benar-benar bersyukur dan melihat drama ini sebagai anugerah di mana saya dapat menunjukkan berbagai kemampuan akting kepada penonton,” kata Han Ji Hyun soal karakternya di ‘No Gain No Love’.

Lebih lanjut, dia menggambarkan Ja Yeon sebagai sosok yang sebenarnya pemalu. Namun di balik itu semua, Ja Yeon adalah seseorang yang cerdas dan sangat lincah di rumah.

“Ia (Ja Yeon) tidak suka membebani atau menimbulkan masalah bagi orang lain dan merupakan sosok manis yang ingin mendukung Hae Young,” sambungnya.

Han Ji Hyun mengatakan, dirinya bisa secara alami membenamkan diri dan membangun chemistry bersama dengan sesama aktor.

Keramahan Lee Sang Yi juga menjadi salah satu faktor yang menurutnya bisa membuat proses syuting terasa benar-benar menyenangkan.

“Dari dinamika persahabatan dekat antara Son Hae Young, Cha Hee Sung (Joo Min Kyung), dan Ja Yeon hingga romansa yang menggetarkan hati antara Son Hae Young dan Kim Ji Wook serta romansa yang menggoda antara Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi) dan Nam Ja Yeon, saya sarankan untuk terus memperhatikan ‘makna cinta’ saat menonton,” tutup aktris berusia 28 tahun tersebut.

Drama ini mengusung genre komedi romantis yang menyuguhkan kisah Son Hae Young (Shin Min Ah) yang rela melakukan pernikahan kontrak dengan Kim Ji Wook (Kim Young Dae).

Episode pertama ‘No Gain No Love’ akan tayang perdana mulai 26 Agustus 2024 mendatang, tepatnya pukul 8.50 KST.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *