Ada Afgan Hingga Mahalini, Ini Cara Nonton ZAP Fest 2024 Gratis di 5 Kota

by -
Ada Afgan Hingga Mahalini, Ini Cara Nonton ZAP Fest 2024 Gratis di 5 Kota
Zap Fest 2024

Bintangtamu.id – Penggemar musik tanah air bersiap karena ZAP akan menggelar konser gratis di 5 kota. Acara bertajuk ‘ZAP Fest 2024’ ini akan dihelat untuk memperingati ulang tahun klinik kecantikan tersebut yang ke-15.

Fadly Sahab selaku CEO ZAP Grup menyebut bahwa festival ini memang sengaja dibuat gratis karena menjadi bagian dari momen penting perusahaannya untuk mempererat hubungan dengan komunitas dan partner ZAP dalam merayakan perjalanannya.

Acara yang dibuka pada 23-24 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center ini akan dilanjutkan di Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan, mulai September hingga November 2024.

Sederet musisi kenamaan tanah air pun telah dikonfirmasi akan menjadi line up ‘ZAP Fest 2024’, di antaranya: Tulus, Raisa, Vidi Aldiano, Afgan, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Vierratale, Juicy Lucy, OKAAY, Denny Caknan, dan Feel Koplo.

Festival musik ini adalah kegiatan tahunan yang terus diadakan sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan serta dedikasi seluruh karyawan ZAP.

“ZAP Fest menjadi cara kami untuk mengapresiasi loyalitas mereka melalui acara eksklusif yang hanya bisa dihadiri oleh para member, stakeholder, dan internal ZAP,” tutur Fadly Sahab selaku CEO ZAP Group.

Agar bisa menonton ‘ZAP Fest 2024’ gratis ini penonton bisa mendaftar keanggotaan di outlet ZAP terdekat atau mengunjungi laman situs zapclinic.com. Informasi lebih lanjut dari acara ini bisa dilihat di laman Instagram resmi @zapfestlive.

Sehingga kalian bisa menjadi bagian dari undangan eksklusif (exclusive invitation). Selain undangan eksklusif, festival bertema astrologi ini juga menyediakan tempat bagi member ZAP, karyawan ZAP, dan tamu undangan lainnya, dengan total 20 ribu penonton.

Selain bisa menonton konser gratis setiap tahun, para undangan eksklusif juga bisa menikmati promo khusus anggota untuk mendapatkan harga perawatan yang lebih terjangkau dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *