Romance in the House Episode 3-4: Plot Twist di Family Villa

by -
Romance in the House Episode 3-4: Plot Twist di Family Villa
Romance in the House

Bintangtamu.id – Romance in the House‘ telah memasuki episode 3 dan 4 di minggu ini, (17-18/8/2024). Drama yang disiarkan melalui JTBC kembali menunjukkan perjuangan dan keputusan Mi Rae (Son Na Eun) dan Ae Yeon (Kim Ji So), setelah mengetahui Byeon Mu Jin (Ji Jin He) membeli komplek perumahan mereka.

Para tetangga juga banyak diulas di episode ini. Yang awalnya mencurigai Mu Jin hanya satu orang, kini hampir semua orang memberi spekulasinya masing-masing. Keadaan ini membuat mereka ketakutan karena berada di dekat orang yang diduga melakukan kriminal.

Namun suasana berbeda selalu hadir saat kemunculan Hyeon Jae (Sanha ASTRO), satu-satunya anggota keluarga Byeon yang mendukung Mu Jin. Tokoh Hyeon Jae membuat alur drama ini menjadi tidak terlalu tegang dan menarik.

Di episode ini juga terlihat interaksi antara Mi Rae dan Nam Tae Pyong (Minho SHINee) yang semakin intens. Keduanya akhirnya mengetahui rahasia masing-masing secara tidak sengaja. Lalu mereka sepakat untuk berpura-pura tidak tahu satu sama lain. Namun yang terjadi justru sebaliknya karena keduanya semakin sering bertemu.

Ulasan Romance in the House Episode 3-4

Drama ini mengangkat isu finansial yang menjadi penyebab keretakan dalam rumah tangga. Namun pengemasannya yang ringan membuat ‘Romance in the House’ tetap nyaman untuk diikuti.

Isu ini juga membuat banyak scene dan obrolan sehari-hari yang ditampilkan. Sehingga terasa sangat menyentuh dan heartwarming. Momen anak saat bersama orang tua memang tak pernah gagal memikat penonton.

Lalu perjuangan masing-masing tokoh untuk bangkit kembali pasca kebangkrutan yang terjadi juga masih diulas sekilas di episode 4.

Namun tak hanya keluarga Byeon yang mengalami masalah dengan ayah mereka, Tae Pyong juga merasakan hal yang sama walau dengan konflik yang berbeda.

Kehidupan Tae Pyong yang masih belum banyak diulas juga menjadi teka-teki menarik untuk episode selanjutnya. Lalu bagaimana hubungannya dengan Mi Rae. Apakah mereka hanya sebatas rekan kerja yang saling menjaga rahasia masing-masing atau akan ada kisah romansa di antara keduanya?

Humor ringan juga terselip di masing-masing episode. Sehingga drama ini cocok sebagai teman di akhir pekan.

Namun drama ini juga menghadirkan sisi misteri yang semakin pekat dari sosok Mu Jin. Karena meski ia berhasil mengambil hati para tetangga yang awalnya mencurigainya. Namun Ae Yeon justru menjadi tokoh kunci yang belum bisa Mu Jin taklukan. Bahkan adegan saat Mujin bersaing dengan Mi Rae untuk mendapat perhatian Ae Yeon terasa lucu dan konyol.

Bahkan di episode 4 terlihat banyak twist tak terduga dari kedua tokoh ini. Sehingga selain menyajikan misteri tapi juga humor.

Di akhir episode 4, penonton tak hanya penasaran akan latar belakang Mu Jin dan sumber kekayaannya. Namun juga masa lalunya dengan salah satu tetangga yang ternyata berkaitan erat dengan teka-teki ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *