Pond Naravit Jadi Cowok Red Flag di MV Lagu Let’s End This

by -
Pond Naravit Jadi Ciowok Red Flag di MV Lagu Terbaru Zom Marie 'Let's End This'
Pond Naravit/ Instagram

Bintangtamu.id – Aktor Thailand Pond Naravit tampil sebagai model video musik untuk lagu ‘Let’s End This’. Lagu ini merupakan lagu terbaru dari penyanyi Zom Marie yang baru saja dirilis pada Senin (19/8/2024). Bersamaan dengan itu, video musik untuk lagu ‘Let’s End This’ juga telah diunggah melalui kanal YouTube ZOMMARIE MUSIC.

‘Let’s End This’ merupakan lagu sedih yang bercerita tentang keinginan untuk mengakhiri sebuah hubungan asmara. Ketika sang terkasih lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan teman dekatnya. Setiap kali hubungan asmara mereka memiliki masalah.

Vokal Zom Marie yang penuh emosional dan penjiwaan membuat lagu ini terdengar sedih dan menyayat hati. Meskipun para pendengar tak memahami isi atau lirik lagunya.

Selain menggandeng Pond Naravit, Zom Marie juga menggaet aktris populer Toey Jarinporn untuk video musik lagu terbarunya. Zom Marie juga ikut berperan dalam video musik lagu ‘Let’s End This’ ini. Ia berperan sebagai teman dekat Pond Naravit yang memicu berakhirnya hubungan asmara Pond dengan Toey.

Pond Naravit Definisi Cowok Red Flag Sesungguhnya

Dibuka dengan adegan pertengkaran antara Pond dan Toey, para pemirsa sukses dibuat prihatin dengan penderitaan yang dialami Toey.  Mereka juga sukses dibuat jengkel dengan karakter Pond sebagai cowok red flag.

Tiap kali ia dan Toey bertengkar, Pond mengaku ia butuh waktu sendiri. Namun, kenyataannya ia justru menghabiskan waktunya bersama Zom Marie.

Chemistry dari ketiga pemeran dalam video musik lagu ‘Let’s End This’ ini sukses membawa kita seolah tengah menikmati adegan sebuah drama atau serial TV. Setiap adegan membuat kita merasa kesal dan sedih. Zom Marie juga sukses memerankan karakter orang ketiga dengan baik.

Di penghujung video musik, Pond akhirnya memilih untuk berpisah dengan Toey. Dan memilih bersama dengan Zom Marie. Namun, kalian akan kembali dibuat terkejut dengan sekuel atau sambungan dari kisah ini yang kemungkinan akan dilanjutkan dengan perilisan lagu baru.

Cuplikan mengenai lanjutan kisah dari lagu ‘Let’s End This’ sepertinya akan menghadirkan plot twist. Di mana karakter Zom Marie akan menjadi karakter red flag. Dan memberikan kejutan kepada karakter Pond yang memilih meninggalkan mantan kekasih demi sahabatnya ini.

Para penggemar pun memenuhi kolom komentar video musik ‘Let’s End This’ dengan bergam pujian akan akting Pond yang sukses memerankan karakter cowok red flag. Sekaligus memuji chemistry ketiga pemeran.

Pond yang diketahui kerap memerankan karakter cowok baik-baik di setiap proyek akting yang ia miliki, pernah mengungkap ingin melakukan peran sebagai cowok bad boy atau red flag.

Kini melalui video musik lagu ‘Let’s End This’, Pond sukses membuktikan dirinya sebagai aktor berbakat yang mampu mencerna setiap peran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *