Steve Aoki Akan Datang ke Indonesia Sebagai Headliner DWP 2024

by -
Steve Aoki Akan Datang ke Indonesia Sebagai Headliner DWP 2024
Foto: Steve Aoki (Pinterest)

bintangtamu.id – Penggemar musik elektronik di Indonesia, bersiaplah untuk pesta yang tak terlupakan!

DWP (Djakarta Warehouse Project) 2024 telah mengumumkan lineup  pertamanya yang menghadirkan sederet nama-nama besar dunia, salah satunya adalah DJ dan produser musik kenamaan, Steve Aoki.

Dikenal dengan aksi panggungnya yang energik dan tak terduga, Steve Aoki akan kembali mengguncang Jakarta pada bulan Desember mendatang.

Kehadirannya di DWP 2024 dipastikan akan menjadi salah satu highlight utama dalam festival musik elektronik terbesar di Asia Tenggara ini.

Kembalinya Steve Aoki ke DWP setelah sekian lama tentunya sangat dinantikan para penggemarnya.

DJ yang kerap membuat lagu hits ini akan membawa setlist spesial yang dijamin akan membuat seluruh penonton merasakan euphoria penuh.

Dengan album terbarunya, ‘Paragon’ yang menampilkan eksperimentasi lintas genre, kita bisa menantikan kejutan-kejutan menarik dari penampilannya kali ini.

Selain Steve Aoki, DWP 2024 juga menghadirkan sederet nama-nama besar lainnya seperti Armin van Buuren, Timmy Trumpet, Anyma, Alison Wonderland, dan masih banyak lagi.

Dengan lineup yang begitu kuat, DWP 2024 diprediksi akan menjadi salah satu festival musik elektronik paling spektakuler tahun ini.

DWP 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 13, 14, dan 15 Desember 2024 di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lineup, tiket, dan detail acara lainnya, kamu bisa mengunjungi situs resmi DWP atau mengikuti akun media sosial mereka.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan spektakuler Steve Aoki dan para DJ dunia lainnya di DWP 2024!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *