Siap War Tiket! Ne-Yo Bakal Konser di Jakarta Bulan Oktober

by -
Siap War Tiket! Ne-Yo Bakal Konser ke Jakarta Bulan Oktober
Ne-Yo. Instagram

Bintangtamu.id – Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Ne-Yo, akan kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam waktu dekat ini. Ne-Yo dijadwalkan menggelar konser bertajuk ‘Champagne and Roses Tour’ di Jakarta pada tanggal 30 Oktober 2024. Bertempat di International Expo, Hall C3.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh penyanyi 44 tahun itu melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Melalui unggahannya, Ne-Yo memperbarui jadwal konser ‘Champagne and Roses Tour’ di Asia dengan menambahkan 3 kota baru. Di antaranya ada Seoul, Bangkok, dan Jakarta.

“Pengumuman spesial. Aku telah menambahkan 3 jadwal pertunjukan di tur konser ‘Champagne and Roses Tour’ di Asia. Lihat jadwalnya di bawah ini!” tulis Ne-Yo dalam caption unggahannya di Instagram.

Sementara itu, untuk detail tempat duduk, harga tiket, serta tanggal pembelian konser Ne-Yo di Jakarta masih belum diumumkan. Namun, pihak promotor Magic Sound telah mengonfirmasi kehadiran pelantun tembang ‘So Sick’ itu ke Jakarta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NE-YO (@neyo)


Ini bukan pertama kalinya Ne-Yo bertandang ke Jakarta. Sebelumnya ia juga pernah menggelar konser pada awal Januari 2023 lalu di JIExpo Jakarta. Ne-Yo juga pernah meramaikan event Java Jazz Festival di tahun 2017 silam.

Selain menggelar konser di Jakarta, Ne-Yo juga akan mengunjungi sejumlah kota besar di Asia lainnya untuk rangkaian konser ‘Champagne and Roses Tour’ di Asia.

Di antaranya Manila pada 8 dan 9 Oktober, Seoul pada 16 Oktober, Bangkok pada 23 Oktober, Jakarta pada 30 Oktober, Singapura pada 6 dan 7 November, dan Kuala Lumpur pasa 9 dan 10 November.

Para penggemar Ne-Yo di Indonesia pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan sang idola secara langsung. Dan ikut bernostalgia dengan lagu-lagu hits Ne-Yo, teruma lagu-lagu populernya di era tahun 2000-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *