Termurah Rp 625 Ribu, Ini Harga Tiket Konser FireHouse di Jakarta

by -
Termurah Rp 625 Ribu, Ini Harga Tiket Konser FireHouse di Jakarta
FireHouse. Instagram

Bintangtamu.id – Band rock legendaris asal Amerika Serikat, FireHouse, akan menggelar konser di Jakarta pada 18 Oktober 2024. Konser bertajuk ‘FireHouse Live in Indonesia’ tersebut akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Pihak promotor Color Asia Live juga telah membagikan denah panggung. Serta harga tiket konser FireHouse di Jakarta melalui unggahan di akun Instagram mereka.

“Band rock legendaris ‘FireHouse’ akan berkunjung ke Indonesia. Ayo nikmati waktu yang menyenangkan bersama FireHouse dan mengingat kembali memori indah kalian,” tulis Color Asia Live dalam caption pengumumannya.

Adapun harga tiket konser FireHouse di Jakarta paling murah dibandrol dengan harga Rp625.000 untuk kategori Festival Presale. Selanjutnya tiket termahal dipatok dengan harga Rp2.100.000 untuk kategori Diamond VIP.

Sementara tiket kategori Gold dijual dengan harga Rp1.450.000. Tiket kategori Silver seharga Rp1.050.000. Dan terakhir kategori Festival seharga Rp750.000.

Tiket kategori Diamond VIP merupakan tiket kategori duduk dengan nomor kursi. Pemegang tiket ini juga akan mendapatkan snack dan minuman.

Untuk kategori tiket Gold dan Silver merupakan tiket kategori duduk tanpa nomor kursi. Sedangkan tiket kategori Festival merupakan tiket kategori berdiri.

Harga tiket yang telah disebutkan di atas belum termasuk pajak pemerintah dan biaya admin sebesar 20%. Para penggemar dapat membeli tiket konser FireHouse di Jakarta mulai Jum’at, 23 Agustus 2024, pukul 11.59 WIB. Tiket dapat dibeli melalui website remi tiket.com.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Color Asia Live (@colorasialive)

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai konser FireHouse di Jakarta dapat mengunjungi website resmi www.firehousejkt.com atau mengikuti akun media sosial pihak promotor Color Asia Live.

Siapa nih yang sudah tidak sabar menggalau, sekaligus benostalgia bersama FireHouse di Jakarta?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *