Shin Min Ah Bongkar Alasan Tertarik Main di Drama ‘No Gain No Love’

by -
Shin Min Ah Bongkar Alasan Tertarik Main di Drama ‘No Gain No Love’
Shin Min Ah. (Soompi)

Bintangtamu.id – Drama Korea genre komedi romantis besutan tvN berjudul ‘No Gain No Love’ menjadi salah satu yang paling dinantikan keseruannya pada bulan Agustus ini.

Menyadur Soompi pada Rabu (21/8/2024), Shin Min Ah yang menjadi pemeran utama terang-terangan mengungkap alasan ketertarikannya membintangi drama tersebut.

Aktris 40 tahun itu akan berperan sebagai Son Hae Young, perempuan yang rela menjalani pernikahan palsu agar tidak mengalami kerugian apapun.

“Hae Young adalah seseorang yang mempertimbangkan apakah segala sesuatunya sepadan dengan masalahnya, tetapi dia juga merupakan karakter yang berani dengan tujuannya sendiri,” kata Shin Min Ah dalam konferensi pers.

Dia mengungkap bahwa sosok Hae yong tak hanya memiliki keberanian, tetapi juga sangat terhormat.

“Dalam beberapa hal, dia mungkin mengingatkan Anda tentang tipe kakak perempuan yang Anda inginkan. Saya harap pemirsa benar-benar dapat terhubung dengannya,” lanjutnya.

Naskah yang menarik, karakter yang terdefinisi dengan baik, serta cerita yang jelas menjadi alasan mengapa Shin Min Ah mengambil projek adu akting bersama Kim Young Dae.

“Saya juga tertarik pada cerita dengan sentuhan manusiawi dalam hubungan mereka. Hubungan antar karakter mungkin tampak ringan, tetapi ada banyak elemen yang asling terkait erat yang akan beresonansi dengan banyak orang,” ujar aktris yang pernah membintangi Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

Di sisi lain, dirinya mengatakan ada beberapa momen dengan bahasa yang kuat dan dialog yang lugas. Suatu momen yang tidak biasa bagi Shin Min Ah dalam komedi.

Dalam ‘No Gain No Love’, Shin Min Ah diceritakan berpasangan dengan Kim Ji Wook yang diperankan oleh Kim Young Dae.

Demi mendalami karakternya sebagai karyawan shift malam di toko swalayan, Kim Young Dae bahkan sering mengunjungi sebuah toko swalayan setempat.

“Saya tertarik dengan apa yang dilakukan karyawan saat mereka bekerja dan saat istirahat. Saat saya mengamati rutinitas mereka, saya akhirnya memberi banyak makanan beku,” ungkapnya.

Kim Young Dae menyebut, perannya kali ini berbeda dengan peran yang biasanya diambil. Di mana dirinya kerap memainkan peran glamor.

Sedangkan Kim Ji Wook memiliki karakter yang lebih biasa, sehingga dia memilih mengamati dan mempelajari orang-orang di sekitar dengan seksama.

Beradu akting bersama aktris favoritnya sejak duduk di bangku sekolah menengah, aktor berusia 28 tahun tersebut mengaku gugup ketika pertama kali berjumpa.

“’Saya sangat gugup saat pertama kali bertemu Shin Min Ah karena saya mengagumi karyanya sejak SMA. Dengan status selebritas dan kecantikannya, saya khawatir tidak dapat tampil dengan nyaman,” kata Kim Young Dae.

Namun rupanya kekhawatiran itu sirna, lantaran di lokasi syuting Kim Young Dae lebih sering melihatnya sebagai Hae Young, bukan hanya Shin Min Ah saja.

Drama ‘No Gain No Love’ akan tayang mulai 26 Agustus 2024 mendatang. Nantikan keseruannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *