Band Thee Marloes Rilis Album Perdana

by -
Band Thee Marloes. (I

Bintangtamu.id – Rangkuman kisah ketiga personel Thee Marloes di kota asalnya telah dituang dalam album perdana mereka yang bertajuk ‘Perak’.

Album tersebut diluncurkan bersama label rekaman Big Crown Records. Band asal Surabaya ini diisi oleh Natassya Sianturi sebagai vokalis dan keyboardis.

Kemudian ada Sinatrya ‘Raka’ Dharaka yang menjadi gitaris, serta Tommy Satwick pada drum.

“Kami ingin membagikan apa yang kami lalui di kehidupan ini,” kata Natassya dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Antara News, hari Kamis (22//8/2024).

Album tersebut menampilkan sebanyak 12 lagu, dimulai dari single perdana berjudul ‘Midnight Hotline’ dan lagu balada berbahasa Indonesia ‘Beri Cinta Waktu’.

Beberapa single Thee Marloes terdahulu pun kembali dihadirkan. Kemudian album dilanjutkan dengan ‘I Know’ yang membahas tentang bagaimana menyikapi tabir dusta dalam asas percintaan.

Ada juga lagu yang mengingatkan para pendengarnya mengenai pentingnya istirahat di akhir pekan dan meninggalkan segala kecemasan yang ada, yakni ‘Not Today’.

Pendengar pun bisa menikmati lagu feel good seperti ‘Mungkin Saja’ dan ‘True Love’ yang membawa band tersebut ke ranah musik jazz lebih mendalam.

Thee Marloes pun menghadirkan sejumlah lagu baru yang meliputi ‘Thank You’, Nona’, serta ‘No One Else’.

‘No One Else’ memang menjadi lagu terpendek, tetapi juga paling sentimental karena menceritakan perjuangan seorang gadis yang sedang dihadapkan dengan pasangannya yang merasa tidak percaya diri.

Tak hanya rilis secara digital, album ‘Perak’ juga tersedia dalam bentuk cetakan vinyl, CD, dan kaset. Album fisik telah tersedia di beberapa toko rilisan musik.

Anda pun bisa membeli album ini saat ada panggungan Thee Marloes.

“Semoga ‘Perak’ bisa menjadi persembahan kami yang bisa dinikmati bukan hanya pendengar setia kita selama ini, tapi untuk semua orang,” sambung Natassya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *