Harga Tiket Konser Semesta Menari Vol 4, Mulai Rp 219 Ribu

by -
Mulai Rp 219 Ribu, Ini Daftar Harga Tiket Konser Semesta Menari Vol 4
Poster konser Semesta Menari Vol 4. Instagram

Bintangtamu.id – Konser musik ‘Semesta Menari Vol 4’ akhirnya mengumumkan daftar harga tiket untuk periode penjualan Presale 2 (Festival).

Konser yang akan dimeriahkan oleh penampilan Tulus, Bilal Indrajaya, dan Adrian Khalif ini akan digelar pada tanggal 12 September 2024. Bertempat di Bengkel Space, SCBD.

Sukses terjual habis pada penjualan tiket Presale 1(Festival) beberapa hari lalu, kini pihak promotor kembali membuka penjualan tiket untuk kategori Presale 2 (Festival) yang dijual dengan harga Rp 219.000.

Sedangkan harga tiket untuk kategori VIP Festival dijual dengan harga Rp 349.000 dengan jumlah kuota terbatas. Ada pun pembelian tiket sudah dapat dilakukan melalui website resmi tiketapasaja.com.

“Min, Tulusss! Min, Tiketnya kapan open lagi? Siapa yang kemarin gak kebagian tiket Presale 1? Siap! Tiket Presale 2 (Festival) dan Vip Festival telah dibuka. Mimin juga langsung share layoutnya nih biar kalian gak bingung! Cus, tiketnya bisa didapatkan hanya melalui tiketapasaja.com atau cepet klik link di bio aja! Buruan beli! Jangan sampai kehabisan!” tulis pihak promotor di caption pengumumannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KONSER & PARTY (@semesta.menari)


Sementara itu konser ‘Semesta Menari Vol 4’ merupkan konser musik yang menyuguhkan kolaborasi lintas genre. Dengan menghadirkan 3 musisi kenamaan tanah air. Di antaranya ada Tulus, Bilal Indrajaya, serta Adrian Khalif.

Konser ini digelar menyusul kesuksesan tiga rangkaian konser sebelumnya. Mulai dari ‘Semesta Menari’ yang menampilkan aksi panggung dari Kunto Aji dan berkaraoke bareng Agak Laen .

Sedangkan di konser ‘Semesta Menari Vol 2’ sukses menggaet grup musik Maliq & D’Essentials. Serta penyanyi cantik dan berbakat tanah air, Raisa, di konser ‘Semesta Menari Vol 3’.

Konser ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB – 22.00. Selama 3 jam penuh para pecinta musik tanah air akan dimanjakan dengan penampilan keren dari Tulus, Bilal Indrajaya, dan Adrian Khalif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *