GIGI Bagikan Momen Persiapan Menuju Konser 30 Tahun ‘GIGINFINITY’

by -
GIGI Bagikan Momen Persiapan Menuju Konser 30 Tahun 'GIGINFINITY'
Momen rehearsal menuju konser 'GIGINFINITY' bersama GIGI, Mahalini, dan HIVI! (Instagram)

Bintangtamu.id – Pelaksanaan konser 30 tahun grup band legendaris, GIGI, akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Lewat rangkaian konser bertajuk ‘GIGINFINITY’ yang akan berlangsung pada 24 Agustus 2024. Bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Dua hari menjelang pelaksanaan konser, Armand Maulana dan kawan-kawan pun membagikan momen persiapan atau momen latihan di belakang panggung. Ditemani sejumlah musisi tanah air yang akan turut memeriahkan konser tersebut.

Melalui postingan di akun Instagram resmi mereka, pelantun tembang ’11 Januari’ tersebut mengunggah sebanyak 9 buah gambar. Dimulai dari gambar pembuka yang menampilkan foto sang vokalis, saat membawakan lagu dengan penuh penghayatan.

Ada juga foto Ariel NOAH dan Afgan yang tampak sibuk berdiskusi dengan Armand Maulana. Menampilkan ekspresi wajah mereka yang serius. Tak ketinggalan pula foto sang gitaris Dewa Budjana yang tampak keren saat memetik gitar miliknya.

Momen persiapan konser 30 tahun ‘GIGINFINITY’ juga dimeriahkan dengan potret hangat GIGI bersama penyanyi Mahalini dan grup band HIVI! yang tampak tersenyum manis ke arah kamera. Personel Band Perunggu juga ikut tertangkap kamera saat tengah latihan dengan serius.

Momen serius basis Thomas Ramadhan ketika tengah berlatih juga ikut dibagikan. Di gambar selanjutnya menampilkan duet Armand Maulana dan diva tanah air Kris Dayanti. Meski tak terdengar lagu apa yang tengah mereka bawakan, ekspresi sang diva sukses membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikan kolaborasi epik tersebut.

Momen pesiapan menuju konser 30 tahun ‘GIGINFINITY’ pun ditutup dengan gambar musisi Rishanda Singgih tengah membetot bass di tangannya

Menemani momen kebersamaan dengan para pendukung acara dalam persiapan konser 30 tahun ‘GIGINFINITY’, GIGI juga menuliskan caption hangat berupa ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam konser tersebut.

“Hanya tinggal hitungan hari menuju GIGInfinity! Rehersal sudah sukses terlaksana, persiapan semakin matang. Terima kasih banyak atas semua kolaborator yang sudah turut membantu dalam mempersiapkan konser anniversary GIGI yang ke-30,” tulis GIGI dalam caption unggahannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GIGI (@gigibandofficial)

Untuk para penggemar yang belum mendapatkan tiket konser 30 tahun GIGI ‘GIGINFINITY’ masih bisa membeli tiket melalui aplikasi MyPertamina. Atau bisa mengunjungi website resmi WWW.GIGINFINITY.ID

Tiket dijual dengan kisaran harga Rp 450.000 – Rp 2.250.000. Selain itu, konser 30 tahun GIGI ‘GIGINFINITY’ juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama tanah air. Di antaranya ada Ariel NOAH, Afgan, Fanny Soegi, HIVI!, Kris Dayanti, Mahalini, Perunggu, dan Rishanda Singgih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *