Yovie Widianto dan HIVI! Siap Ceriakan Harimu Lewat Versi Baru Lagu Semenjak Ada Dirimu

by -
Yovie Widianto dan HIVI! Siap Ceriakan Harimu Lewat Versi Baru Lagu Semenjak Ada Dirimu
Yovie Widianto dan HIVI! resmi rilis lagu 'Semenjak Ada Dirimu' versi baru. YouTube

Bintangtamu.id – Yovie Widianto dan HIVI! akhirnya resmi merilis lagu kolaborasi terbaru mereka bertajuk ‘Semenjak Ada Dirimu’. Tepatnya pada Jum’at (23/8/2024). Ini merupakan proyek remake lagu lawas ciptaan Yovie Widianto, yang sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi Andity pada tahun 2007 lalu.

Selain sudah dapat didengarkan di semua platform musik digital sejak tengah malam tadi. Video musik dari lagu ‘Semenjak Ada Dirimu’ versi remake dari Yovie Widianto dan HIV! juga sudah diunggah di kanal YouTube resmi Yovie Widianto.

Lagu romantis ini bercerita tentang momen move on seseorang, dan kebahagiaan yang dirasakannya semenjak ia bertemu sosok baru. Kini disuguhkan dengan musik yang lebih berwarna dan ceria.

HIVI! hadir dengan harmonisasi vokal yang segar dari para anggotanya. Dibalut dengan iringan musik yang groovy dan easy listening. Yovie Widianto juga menambahkan sentuhan aransemen baru, yang membuat lagu ini terdengar lebih asyik. Serta sukses untuk meningkatkan mood siapa saja yang mendengarkannya.

Dimulai dari bagian ikonik di intro lagu yang berbunyi, “This song is for you/ You better listen/” para pecinta musik sudah dapat merasakan vibe anti galau, sekaligus romantis dari lagu ini.

Video musik lagu ‘Semenjak Ada Dirimu’ versi kolaborasi Yovie Widianto dan HIVI! juga disajikan dengan konsep yang nyaman dan santai. Di mana mereka menampilkan lagu tersebut dalam sebuah studio, dengan setting tempat yang cerah dan banyak warna.

Melalui perilisan versi terbaru dari ‘Semenjak Ada Dirimu’ ini, Yovie Widianto dan HIVI! tak sekadar ingin menghadirkan warna baru dalam industri musik tanah air. Namun, juga ingin mengajak para pecinta musik untuk lebih ekspresif dalam mengungkapkan perasaan mereka.

Di lain sisi, para pecinta musik tanah air menyambut versi terbaru dari lagu ‘Semenjak Ada Dirimu’ dengan senyum dan perasaan hangat. Menurut mereka lagu ini terkesan lebih fresh dan mengikuti perkembangan musik zaman sekarang. Setelah diremake dan dibawakan kembali oleh Yovie Widianto dan HIVI!

Yovie Widianto juga menyebut tak kan ada lagi kisah tentang mantan terindah untuk mereka-mereka yang susah melupakannya, setelah mendengarkan lagu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *