Kim Woo Bin Siap Jadi Perwira Ahli Bela Diri di Film Netflix Officer Black Belt

by -
Kim Woo Bin Siap Jadi Perwira Ahli Bela Diri di Film Netflix Officer Black Belt
Officer Black Belt - Kim Woo Bin (soompi)

Bintangtamu.id – Officer Black Belt menjadi salah satu film Netflix terbaru yang dibintangi oleh Kim Woo Bin usai bermain di Black Knight (2023). Bergenre aksi komedi, film ini juga menggaet Kim Sung Kyun sebagai pemeran utama.

Tak hanya menampilkan aksi saja, bahkan dalam drakor ini Kim Woo Bin juga dengan berani mengubah cat rambutnya. Seperti diketahui sejauh ini rambut kekasih Shin Min Ah itu selalu berwarna hitam, namun demi mendalami perannya sebagai petugas bela diri, ia mengecat rambutnya menjadi pirang.

Dalam film Officer Black Belt ini, pria kelahiran 1989 itu memerankan karakter sebagai Lee Jung Do yang memiliki total sembilan dans (yang memiliki arti peringkat), dalam taekwondo, kendo dan judo.

Ia bekerja sebagai petugas seni bela diri bersama petugas masa percobaan Kim Seon Min (Kim Sung Kyun), untuk mencegah kejahatan dengan mengawasi orang-orang yang mengenakan gelak kaki elektronik.

Melansir dari Soompi, pada 23 Agustus tim produksi telah membagikan sejumlah foto transformasi Kim Woo Bin sebagai petugas seni bela diri bernama Lee Jung Do. Sebelumnya Lee Jung Do adalah orang yang lebih suka bersenang-senang di atas segalanya.

Tetapi ia kemudian menyadari bahwa sangat penting untuk melindungi kebahagian orang lain, dirinya juga memiliki kepuasan mendalam usai melindungi orang tersebut. Dalam perjalanan waktu, Lee Jung Do bersahabat baik dengan Kim Seon Min.

Keduanya bahkan terlihat bersama sembari memegang tangan dan saling menyemangati satu sama lain. Bukan itu saja, mereka juga berdedikasi tinggi dalam pengejaran target sebagai komitmen mereka untuk melindungi masyarakat.

Terlihat pula dalam misi pertama, Lee Jung Do dan Kim Seon Min penuh semangat dan penasaran saat menyusuri lorong untuk mencari tempat tinggal individu yang sedang diawasi karena terlibat tindak kejahatan.

Sebagai bentuk tanggung jawabnya, penonton dapat melihat transformasi pada rambutnya yang semula berwarna hitam menjadi pirang. Hal ini menunjukkan sebagai bentuk rasa tanggung jawab yang ia rasakan.

Drama original Netflix Officer Black Belt tidak hanya menawarkan aksi laga saja, tetapi juga memperlihatkan perubahan emosi pada Lee Jung Do, yang awalnya hanya senang-senang namun akhirnya menjadi penuh tanggung jawab dan persahabatan.

Nah, bagi kamu yang menantikan akting terbaru Kim Woo Bin di film Netflix yang berjudul Officer Black Belt, nantikan informasi selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *